Bug pada Update Terbaru Twitter for Android – Sabar Ya..

Twitter memang semakin populer di Indonesia. Jejaring sosial yang berbentuk micro-blogging ini memang memiliki ciri khasnya tersendiri yang menjadikan orang semakin kecanduan dalam mengakses dan memanfaatkannya dalam berbagai kepentingan baik menyebarkan ideologi pribadi, pendapat, ataupun untuk berbisnis.

Untuk pengguna Android, Twitter mudah untuk diakses dengan menggunakan berbagai aplikasi, seperti misalnya Slices atau Plume. Tapi, apabila kamu adalah seseorang yang konvensional dan menyukai kesederhanaan, mungkin kamu lebih memilih aplikasi resmi dari Twitter, yaitu Twitter for Android yang memang dirilis dari Twitter untuk digunakan pada perangkat Android kamu.

Bug pada Update Terbaru Twitter for Android - Sabar Ya

Akan tetapi baru-baru ini sebuah permasalahan muncul. Dalam update terbaru Twitter for Android, muncul sebuah bug yang nyata-nyata meresahkan para penggunanya!

Permasalahan ini sedang ramai diperbincangkan di Timeline Twitter PG. Buat kamu yang baru saja update aplikasi resmi Twitter for Android, mungkin kamu akan terkejut mendapati bahwa ketika kamu mengklik ikon “Me”, maka yang tampil adalah sebuah layar kosong. Kemudian juga rasanya sangat berat ketika kamu berupaya untuk scroll.

Bug pada Update Terbaru Twitter for Android - Sabar Ya

Ketika PG menulis berita ini, masih belum ada konfirmasi resmi dari Twitter Inc mengenai apps andalannya ini. PG berharap kamu bersabar sembari menunggu update berikutnya yang tentu saja akan membenahi performa aplikasi ini.

Saran PG untuk kamu yang belum melakukan update, ketika kamu membaca berita ini, jangan dulu melakukan update. Tunggu hingga Twitter memberikan konfirmasi perbaikan mengenai bug yang tidak diduga ini.

Sedangkan untuk kamu yang sudah terlanjur melakukan update, maka PG sarankan untuk sementara kamu beralih dulu ke apps Twitter lainnya seperti yang PG sebutkan di atas. Dari penelitian PG, Plume yang digunakan PG hingga saat ini masih lancar untuk dipergunakan mengakses Twitter. Semoga artikel ini menjadi jawaban untuk kecemasan kamu yang tengah berusaha mengakses Twitter menggunakan aplikasi resmi Twitter for Android.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini