BlackBerry Internet Service di BlackBerry 10 Tak Akan Ada Lagi?

Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan RIM atau yang sekarang bernama BlackBerry telah benar-benar merilis produk terbarunya awal tahun tepatnya pada tanggal 30 Januari 2013. Tidak tanggung-tanggung, pihak BlackBerry langsung meluncurkan dua model sekaligus ke publik yaitu BlackBerry Z10 dan Q10.

BlackBerry Internet Service di BlackBerry 10 Tak Akan Ada Lagi?

Harapan besar diimpikan agar produk terbarunya pada BlackBerry 10 mampu kembali bersaing dengan OS Android dan iPhone yang sekarang ini sedang merajai pasar smartphone. Selain datang dengan fitur yang siap memanjakan semua penggunya seperti Blackberry Hub, kamera time shift, keyboard, balance dan flow, masih terdapat satu lagi ke istimewaaan dari BlackBerry 10.

Kita semua mengetahui khususnya pengguna setia BlackBerry, jika ingin menggunakan layanan BlackBerry Messenger hanya akan bisa dilakukan setelah kita mengaktifkan paket Blackberry Internet Service atau yang sering disebut BIS. Hal itu lah menjadi pertimbangan serius, sebelum akhirnya benar-benar dirilis.

Keputusan yang tepat dan mungkin ini kabar menggembirakan jika kamu berencana ingin memiliki perangkat BlackBerry 10. Pasalnya sekarang BlackBerry Internet Service telah ditiadakan, itu menandakan sekarang layanan BlackBerry Messenger bisa di nikmati dengan menggunakan koneksi internet standart, tanpa harus lagi membayar ke operator penyedia paket BIS. Terbukti dengan adanya sebuah surat internal dari Vodafone.

BlackBerry Internet Service di BlackBerry 10 Tak Akan Ada Lagi?

Dari surat tersebut tentu saja akan membuat daya tarik konsumen terhadap BlackBerry 10 semakin tinggi dan rasanya ingin sesegera memiliki perangkat tersebut. Namun masih belum ada kejelasan yang menyatakan BlackBerry Messenger juga bisa di nikmati menggunakan jaringan Wi-Fi.

Perubahan besar yang di gagas oleh pihak BlackBerry sedikit memberikan sinyal ancaman kepada Android dan iPhone. Kita tunggu saja perkembangan BlackBerry 10 selanjutnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini