Apakah Teknologi Membuat Kamu Lebih Bahagia?

Berbagai produk teknologi dibuat sejatinya untuk semakin memudahkan kehidupan manusia, mulai dari kendaraan, laptop, handphone, TV, internet, social media, dll. Keberadaan mereka memang sengaja dibuat untuk semakin memanjakan kehidupan kita.

Apakah Teknologi Membuat Kamu Lebih Bahagia?

Tetapi seperti mata uang yang memiliki dua sisi, teknologi juga memiliki sisi positif dan sisi negatif. Di satu sisi teknologi sangat memudahkan kehidupan kita..tetapi di satu sisi juga bisa membuat kita menjadi kecanduan.

Berdasarkan hasil penelitian yang dilaporkan oleh IEEE Spectrum, teknologi terbukti telah berhasil membuat penggunanya lebih berbahagia.

Tetapi hari ini PG ingin bertanya kepada kamu secara langsung. Apakah teknologi membuat kamu lebih bahagia?

Silahkan bagikan pendapat kamu di kolom komentar PG dibawah ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • terkadang teknologi bikin kita autis dan gak peduli ama lingkungan sekitar ..

  • adit

    Yah ibarat pisau saja, tergantung yang menggunakan itu siapa, kalau dia koki pasdti untuk memasak, kalau orang yang “stres” bisa untuk hal2 kriminal, kalau anak2 atau remaja yang blum mngerti apa itu pisau hrusnya di ajarkan tntang sisi baik dari benda itu dari ortu atw lingkungan dan stelah itu dkontrol penggunaanya..

  • Hamidah

    yes… teknologi membuat saya bahagia

  • David

    Teknologi membuat AKU bahagia cuma 80% saja,

  • asbal

    kebahagiaan semu…… bahkan lebih banyak negatifnya seperti mempengaruhi perilaku secara massal di masyarakt seperti mengikuti trend mode, konsumtif, bahkan mempengaruhi sikap inter personal dalam keluarga. pengaruh negatif lainnya terutama dengan teknologi internet dapat membawa generasi muda lebih mudah mendapatkan informasi sehingga tercipta kemanjaan dalam belajar yg tentunya berdampak pada perkembangan sel otak menjadi lambat. contoh kecil seperti kalkulator, jika terbiasa maka terkadang hanya perhitungan sederhana saja mesti mencari mesin tersebut…. semoga generasi kita bahkan untuk yg akan datang menyadari akan hal ini dan tidak terlalu cepat memfasilitasi anak2 kita dengan teknologi yang sangat mempermudah itu

  • Rino Wijaya

    Makasih mas untuk Informasi diatas, salam kenal ya :D