Apa Jadinya Bila iPhone Dijatuhkan dari Ketinggian 100.000 kaki? (Video)

Sebuah perusahaan produsen asesoris atau lebih tepatnya casing kuat bernama G-Form baru-baru ini kembali membuat sebuah uji coba yang cukup luar biasa. Dan untuk objek, kali ini G-Form masih memilih iPhone sebagai kelinci percobaan mereka.

Sebelumnya pada bulan Januari 2012 lalu, G-Form sudah pernah melakukan uji coba ketahanan produk Apple yang lainnya yaitu iPad, dengan dijatuhkan dari ketinggian lebih dari 100 ribu kaki dan tentu saja sebelum dijatuhkan, iPad tersebut terlebih dahulu dikenakan casing kuat besutan G-Form ini.

Apa Jadinya Bila iPhone Dijatuhkan dari Ketinggian 100.000 kaki (Video)

Di awal tahun 2013 ini, G-Form kembali melakukan uji cobanya yang masih masih tetap menggunakan produk milik Apple, dan dalam uji cobanya kali ini, tim dari G-Form menggunakan iPhone 5 dan menjatuhkannya melalui ketinggian 100.000 kaki atau 30.480 meter.

Ketinggian ini melampaui apa yang pernah mereka lakukan sebelumnya yang hanya dari ketinggian 1000 kaki atau 304,8 meter. Berbagai macam uji coba yang dilakoni oleh pihak G-Form ini tak lain hanyalah sebagai bahan promosi produk casing milik mereka yang dikhusukan untuk perangkat iPhone.

Apa Jadinya Bila iPhone Dijatuhkan dari Ketinggian 100.000 kaki (Video)

Apa Jadinya Bila iPhone Dijatuhkan dari Ketinggian 100.000 kaki (Video)

Dalam uji coba tersebut, iPhone 5 yang telah menggunakan casing dari G-Form diterbangkan dengan menggunakan balon udara. Ketika sampai di ketinggian 100 ribu kaki, perangkat dari Apple tersebut langsung dijatuhkan dan tentu saja membentur tanah dengan keras.

Penasaran bagaimana hasilnya bila iPhone 5 dijatuhkan dari ketinggian 100.000 kaki? Silahkan kamu simak video berikut.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini