Anonymous Menghajar Lebih Dari 650 Situs Israel

Anonymous baru saja “menghajar” lebih dari 650 situs Israel. Mereka melakukan deface, DDoS, mengambil database, menghapus database, dan melakukan berbagai tindakan hacking lainnya. Berbagai situs personal, pemerintah, bahkan hingga perbankan Israel tidak luput dari serangan Anonymous.

Anonymous Menghajar Lebih Dari 650 Situs Israel

Dari Press Release yang dikeluarkan oleh Anonymous, mereka melakukan serangan ini karena dipicu oleh rencana Israel untuk mematikan jaringan telepon dan internet di Gaza. Operasi ini mereka namakan #OpIsrael.

Melalui Twitter, Anonymous memposting tentang serangan ini:

Anonymous berhasil menghapus database situs Bank of Jerussalem, walaupun saat artikel ini ditulis database tersebut sudah direstore oleh Bank Jerusalem.

Berbagai situs pemerintahan Israel juga dihapus databasenya dan sampai saat ini belum diperbaiki.

Berbagai data email, password, fax, bahkan telepon juga dibobol dan dibocorkan oleh Anonymous

2006 alamat email sekaligus passwordnya juga berhasil dicuri dari situs dirotmodiin.co.il, salah satu situs real estate Israel. Password tersebut kemudian dipajang oleh Anonymouse di AnonPaste.

Anonymous Menghajar Lebih Dari 650 Situs Israel

Ratusan website Israel juga berhasil dideface

Bahkan situs tel-aviv.gov.id juga di DDoS hingga tidak bisa diakses.

Anonymous Menghajar Lebih Dari 650 Situs Israel

19 thoughts on “Anonymous Menghajar Lebih Dari 650 Situs Israel

  1. Tindakan itu hanya memperuncing situasi, sebab akan bertemu dua blok kekuatan pro dan anti yang akan menghasilkan kehancuran menyeluruh di wilayah tersebut. Harus diketahui bahwa kemenangannya adalah pada negara pembuat SATELITE TELEKOMUNIKASI, sebab Internet systems harus menggunakan satelite. Jika sudah demikian, mungkin banyak negara termasuk Indonesia harus kembali ke JADUL yang memakai kurir pembawa berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *