Angry Birds Star Wars Diluncurkan 8 November Mendatang!

Angry Birds adalah kesuksesan Rovio sepanjang masa. Permainan ‘lempar burung’ (atau lontar burung ya?) ini menjadi legenda karena didownload jutaan kali oleh berbagai perangkat di seluruh dunia. Belum pernah ada game yang mencapai tingkat kesuksesan semacam itu. Rovio pun semakin semangat mengembangkan berbagai sekuel Angry Birds untuk dimainkan di banyak perangkat. Misalnya saja, Angry Birds Seasons untuk iOS, bahkan kini game lucu ini bisa dimainkan di jejaring sosial Facebook.

Kesuksesan Angry Birds memancing Rovio untuk mengeksplorasi karakter burung-burung pemarah ini sehingga muncul berita baru bahwa Angry Birds akan dihadirkan dalam tema Star Wars!

[Wow] Angry Birds Star Wars Diluncurkan 8 November Mendatang

Dan ini bukan sekedar isapan jempol belaka, karena Rovio sudah mengumumkan secara resmi tanggal rilis Angry Birds Star Wars ini, yaitu nanti pada tanggal 8 November 2012.

Masih belum jelas game ini akan dirilis secara gratis atau tidak, tapi yang jelas game ini akan dapat dirilis baik oleh iOS maupun Android. Gosipnya sih, versi Android bakalan gratis, tapi didukung iklan (Ad) sedangkan versi iOS akan berbayar, tapi bebas iklan!

Luar biasa memang burung-burung pemarah ini. Setelah bertualang di antariksa (Angry Birds Space), kini mereka berkesempatan bertandang ke kandang sang Penguasa Jagad Raya (yang gagal), Darth Vader…

[Wow] Angry Birds Star Wars Diluncurkan 8 November Mendatang

Hmm, memang mungkin Darth Vader dan nama besarnya tidak akan peduli akan kehadiran kelompok Angry Birds ini di teritorinya. Ataukah mungkin Darth Vader harus kabur duluan?

[Wow] Angry Birds Star Wars Diluncurkan 8 November Mendatang

Wah, gak seru dong… Bagaimana kita menyaksikan (dan ikut terlibat dalam) pertempuran dahsyat antara kelompok burung vs Darth Vader? Atau akankah penguasa mengerikan ini akan berganti kostum untuk menghindari kelompok burung pemarah?

[Wow] Angry Birds Star Wars Diluncurkan 8 November Mendatang

Ahaha… Udahan deh bercandanya… Kasian Darth Vader nan ganas akan kehilangan kharisma bila kita bully bully terus terkait rencana Rovio ini…

Kamu bisa menyimak teaser Angry Birds Star Wars di video berikut:

Kalau kamu adalah penggemar Angry Birds, nantikan episode yang pasti akan mengguncangkan mayapada ini. Druk druk druk… Bumi gonjang ganjing langit lap laaaap….


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini