HOT: Cara Berlangganan Majalah Asia Electronics Industry Secara Gratis (Terbatas!)

Asia Electronics Industry (AEI), salah satu majalah elektronik terkenal di Asia, kini sedang membuka pendaftaran berlangganan majalah AEI secara gratis! Jika anda terdaftar dan terpilih menjadi pelanggan majalah AEI ini, maka setiap bulan anda akan dikirimi majalah Asia Electronics Industry (AEI). Majalah gratis tersebut akan dikirimkan ke rumah anda tanpa biaya sepeserpun.

Dapatkan Majalah Gratis Setiap Bulan

Asia Electronics Industry (AEI) adalah majalah elektronik yang selalu memberikan review-review teknologi terbaru di dunia elektronik. Gadget, komputer, dan perangkat elektronik terbaru lainnya tidak pernah luput dari review majalah ini.

Bagi anda yang ingin mendapatkan majalah impor Asia Electronics Industry ini secara gratis..langsung di depan rumah anda, silahkan ikuti langkah mudah dibawah ini:

1. Buka halaman ini

2. Isi form yang diperlukan dengan data-data anda. Pastikan semua form anda isi dengan lengkap.

Isi semua form yang disediakan dengan lengkap dan jelas

Isi semua form yang disediakan dengan lengkap dan jelas

3. Masukkan kode captcha dan klik “Download”

Isi captcha dan klik Download

4. Jika halaman “Thank You” sudah terbuka, maka itu tandanya anda sudah berhasil terdaftar.

Anda sudah terdaftar

NB: Asia Electronics Industry akan menyeleksi melalui data-data yang anda berikan. Jika anda beruntung dan lolos seleksi, maka 3 bulan sejak anda mendaftar, anda akan dikirimi majalah Asia Electronics Industry (AEI) secara gratis setiap bulan..langsung ke rumah anda!

Tentu saja mendapatkan majalah elektronik impor secara gratis setiap bulan adalah hal yang menyenangkan. Anda tidak akan ketinggalan berita dan info di dunia elektronik, khususnya di regional Asia. Selamat mencoba!

Jangan lupa berlangganan artikel pusatgratis untuk mendapatkan update info gratisan lainnya!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini