Download Ebook Tutorial Belajar PHP

Kamu ingin membuat website interaktif sendiri? Jika ya..maka ada beberapa hal yang perlu kamu pelajari, antara lain HTML dan PHP. Jika kamu belum mempelajari HTML, maka kamu bisa mendownload ebook Mastering HTML di sini. Jika anda sudah sedikit memahami tentang HTML maka sudah saatnya kamu belajar PHP. PHP sangat diperlukan dalam membuat suatu website yang interaktif. Sulitkah belajar PHP? Jawabannya adalah relatif…jika kamu belajar dari sumber tutorial php yang tepat..maka belajar PHP tidaklah sesulit yang kamu bayangkan.

Download Ebook Tutorial Belajar PHP

Ebook ini berisi tutorial dan panduan belajar PHP bagi pemula. Tutorial PHP yang diajarkan merupakan dasar – dasar PHP yang penting kamu ketahui jika kamu ingin membuat suatu website yang interaktif. Tutorial PHP yang ada di ebook ini terdiri dari :

  • Pengertian dan dasar – dasar PHP
  • Tutorial fungsi – fungsi PHP
  • Penerapan operator dan logika PHP dalam suatu aplikasi web
  • dan masih banyak lagi tutorial PHP yang menjadi dasar pembuatan website interaktif

Tutorial PHP ini cukup mudah dipahami, termasuk bagi kamu yang belum pernah mengetahui atau mempelajari PHP sebelumnya.

Download Tutorial Belajar PHP (695 kb)

30 thoughts on “Download Ebook Tutorial Belajar PHP

  1. wah, kebetulan bangt nie aku lagi belajar php, jadi bisa buat tambah ilmu, makasih Gan udah berbagi ilmunya, gatis lagi, salam kenal…..

  2. Ass. .
    Slm hangat bro,numpng n0nkr0ng sxan leat2 info d cne,wa mw blajar tntg pmbuatan php ne.n jg mw nany bro.Ngexstrak fle .exe d explore symbian 2nd bs gx bro?Thanks,

  3. Mohon petunjuk dan bantuannya sekarang sistem penilaian di sekolah setingkat SMP dan SMA mulai diberlakukan SKS, sebenarnya sempet kesel juga aplikasi saya baru selesai dan sudah disosialisasikan ke guru-guru. Mohon bantuannya model databsenya seperti apa untuk menampung data nilai siswa, (mirip sks di kuliahan) karena saya sudah lama ninggalin bangku kuliah ya lupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *