Download Ebook Internet Gratis dengan Antena Kaleng

Pada era informasi seperti sekarang ini, internet sudah menjadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan. Blogger, pebisnis online, Pelajar, Mahasiswa bahkan masih banyak kalangan dan profesi lainnya yang menggantungkan diri dari internet. Kini internet bisa kita nikmati secara gratis melalui hotspot yang banyak tersebar di kota kita. Sangat enak sekali bukan jika kita bisa mengakses internet secara gratis?

Download Ebook Internet Gratis dengan Antena Kaleng

Judul : Internet Gratis dengan Antena Kaleng
Penulis : Neosapati
Jumlah halaman : 7 halaman
Format : PDF
Bahasa : Indonesia
Harga : Rp.0 (Gratis)

Namun mengakses internet secara gratis akan lebih enak lagi jika dilakukan di rumah. Tahukah kamu bahwa hanya dengan bermodal barang – barang yang murah seperti kaleng, kita sudah bisa menikmati akses internet gratis dari rumah kita? Mungkin kamu bertanya-tanya bagaimana caranya?

Jika kamu penasaran dan ingin tahu bagaimana rahasia akses internet gratis di rumah, Ebook dengan judul Internet Gratis dengan Antena Kaleng karangan Neosapati ini akan menjelaskannya pada kamu. Langkah – langkah yang dijabarkan sangat mudah diikuti dan dipahami.

Download Ebook Internet Gratis dengan Antena Kaleng

Download Ebook Gratis Internet Gratis dengan Antena Kaleng (316 KB)

Kalau kamu sudah berhasil melakukan tips yang satu ini, jangan lupa untuk berbagi dengan teman lainnya. Barangkali teman kamu juga membutuhkan internet gratis dari rumah. Tinggalkan juga komentar di kolom komentar di bawah ini ya..

53 thoughts on “Download Ebook Internet Gratis dengan Antena Kaleng

  1. brrti ini cuman untuk areal hotspot aza yaA,.?
    klu gk ada, gk bakal bisa yaA,.?

    apa ada gk seah yng gk pke hotspot githu,.?

    kira’n ini gk perlu pke Hotspot.,. !!! :)

  2. laptop gw dah ada wifi-nya trs kalo dah bikin antena kalengnya cara bikin wireless access point gimana mas?biar gak pk kabel.

  3. saya pake’ PC pengen nyoba nih, tp sebelumnya saya mau tanya dulu. Ujung kabelnya disambung kemana… ?
    Untuk sementara ngembat sinyal tetangga (Sekolah), saya pake’ WiFi TPLink TL-WN321G
    mohon penjelasannya makasih.

  4. Boz ane punya Bluelink BL-P20G Wireless PCI Adapter 54 Mbps, Ralink Chipset, Detachable 1.5m 3 DB Antenna, ini apa bisa di buat/ di tambah antene kaleng dan di pake buat wi-fi hotspor..?? maklum boz masih udik kalo buat masalah jaringan… tolong petunjuknya ya boz..?? makasih…????

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *