Panduan Membuat Gambar Timbul dengan Photoshop

Photoshop merupakan software photo editing yang populer saat ini. Dengan photoshop kita bisa membuat dan memberi efek menarik di setiap foto yang kita edit. Pada ebook kali ini, pusatgratis akan memberikan sebuah ebook panduan membuat gambar timbul dengan photoshop. Membuat efek gambar timbul ini sangat menarik untuk kita pelajari. Anda bisa membuat sebuah foto biasa menjadi tampak seperti foto timbul. Anda juga bisa menambahkan efek lainnya dan memodifikasi sesuai dengan kreasi anda.

Efek Gambar Timbul dengan Photoshop

Efek Gambar Timbul dengan Photoshop

Ebook panduan membuat gambar timbul dengan photoshop ini memberikan panduan langkah demi langkah yang jelas dan dilengkapi gambar di setiap langkah pengerjaannya, dengan begitu anda bisa mengikuti dan mempelajari cara membuat efek gambar timbul dengan mudah.

Silahkan download ebook Panduan Membuat Gambar Timbul dengan Photoshop ini, semoga bermanfaat :)

Download Ebook Panduan Membuat Gambar Timbul dengan Photoshop | Size : 1,86 Mb

69 thoughts on “Panduan Membuat Gambar Timbul dengan Photoshop

  1. ilmu yang sangat berguna sekali,mas aku pengen banget belajar edit foto mulai dari yang paling dasar jadi bisa gak aku minta tutorialnya dari yang paling dasar and aku make ps cs3
    mohon bantuanya ya mas,sebelumnya aku ucapin makasih

  2. Assalamu’alaikum… mas eko… :)
    mas posting lebih banyak tutorial sotosop nya khususnya fhoto efek. dan tetep gratis…
    salam kenal dari putra sunda.. maju terus pantang mundur Mas Eko….

  3. mas eko, tutorialnya bagus2 mas, tp saya mw tanya nih, saya gagal di langkah 11 di tutorial ini, saya g bisa inverse.. :(
    mohon bantuannya, terima kasih
    sukses untuk mas eko

  4. yup, emang seperti itulah ziddu… banyak bgt trojan ma worm dkk nya,.. mesti extra hati2 ngunjungi tuh situs.. bisa2 mesti Install ulang lg kompi lu.. n mendingan aja data2 lu baek2 je..klo gk bakalan pusing berat dah… caranya gini klo mw aman sih.. deep freeze in dulu kompi lu sebelum download pke ziddu, so klo kena virus .. restart aja kmpi lu..
    semoga membantu……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *