Download Ebook Panduan Instalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN)

Ebook dengan judul “Instalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN)“ menguraikan tentang konsep dasar jaringan komputer, persiapan dan pelaksanaan instalasi perangkat jaringan lokal, dan cara menguji bahwa jaringan telah beroperasi dengan benar. Ebook ini terkait dengan modul lain yang membahas tentang menginstal PC (hardware), menginstal software, mengoperasikan sistem operasi berbasis GUI maupun TEXT, dan beberapa Ebook yang lain yang sudah PG posting sebelumnya.

LAN

Seperti kita ketahui bahwa pengetahuan tentang jaringan sangatlah penting. Bagi kamu yang ingin membuka usaha warnet..rental komputer..atau mungkin hanya ingin sekedar bermain game ria dengan teman – teman kamu secara LAN, maka kamu bisa mendownload ebook yang berjudul Instalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN) ini.

Ebook ini memberikan panduan untuk menginstalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN), mulai dari awal persiapan..kemudian proses instalasi..hingga sampai pada finishing atau pengecekan jaringan. Dengan mendownload dan membaca ebook tutorial dan panduan instalasi jaringan (LAN) ini maka kamu akan mahir mengkonfigurasi dan meginstalasi jaringan (LAN) pada komputer satu dengan komputer yang lain dengan prosedur yang benar, tepat, efisien dan tentu saja mudah.

Download Ebook Panduan Instalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN) (1,09 mb)

36 thoughts on “Download Ebook Panduan Instalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN)

  1. Pingback: Instalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN) « fredyfajar

  2. makasieh bgt kepada yg punya blog,.,sya sngat kebantu dengan adanya blog ini,.,.sya lg mulai mengajar,.,modul disini sangat ngebantu sy u/ mengasihkan materi buat anak-2,.,.

  3. Pingback: Ebook Panduan Instalasi Perangkat Jaringan Lokal (LAN) « ahmadriyadhmz

  4. adu makasih banget yach …..! dengan adanya ini info aku jadi legah dech………….!soalnya nih lemgkap bangetsssssssssssss……..!

  5. mas tolong gimana install software ethernet baru dalam server
    gimana buat bootdisk nya, agar workstation kita bisa on line di server
    karena saya masih menggunakan disket, underdos untuk masuk dalam server

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *