Download Ebook Kiat Mengambil Keputusan

Kemampuan dalam mengambil suatu keputusan sangat diperlukan oleh semua orang..khususnya untuk orang – orang yang selalu ingin maju, ingin sukses dan ingin menjadi leader bagi kesuksesan lingkungan disekitarnya. Orang yang sukses pasti memiliki kemampuan dalam mengambil keputusan yang tepat.Pemimpin yang sukses juga pasti memiliki kemampuan dalam mengambil keputusan yang tepat dan bijak. Ebook yang berjudul Kiat Mengambil keputusan ini mengungkapkan aktualisasi sikap dan perilaku kewirausahaan yang harus dimiliki melalui pemahaman masalah, merumuskan masalah dan mengambil keputusan dengan tepat dan benar.

Logo Tanda Tanya

Hal yang dimaksudkan adalah mengembangkan bagaimana merumuskan masalah dengan tepat dan benar dan membuat keputusannya secara tepat dengan hasil yang optimal. Hal-hal mengembangkan bagaimana wirausaha merumuskan masalah dan membuat keputusannya dengan tepat dan hasil yang optimal sikap dan disiplin managerial yang tidak bisa dihindari.

Sebab, merumuskan masalah adalah perencanaan dan keputusan yang strategis. kita semua memiliki kekhasan kompetensi tertentu dipersiapkan sebagai tenaga praktek medium untuk memasuki dunia industri dan teknologi, Manajemen dan Bisnis, serta mengembangkan kesejahteraan sosial dan pariwisata masyarakat. Akhirnya kita mampu ikut dalam kegiatan ekonomi secara luas.

Untuk itu, pengenalan secara dini dalam mengembangkan dan mengenalkan kewirausahaan dalam diri melalui pengembangan diri dalam berani mengumpulkan masalah dan mampu memecahkan adalah mengejar tujuan-tujuan yang berhubungan dengan kemampuan-kemampuan dan keterampilan-keterampilan yang dimiliki. Akhirnya diharapkan mampu memberikan keputusan-keputusan yang akurat.

 

Download Ebook Kiat Mengambil Keputusan (674 kb)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Fazz

    file-file download yang di ziddu sebagian besar sudah di delete.
    sayang sekali.