Cara Berlangganan 2 Majalah Engineering Secara Gratis

Bagi anda yang sudah berhasil menjadi pelanggan majalah impor Security Magazine, Profit Magazine, Oracle Magazine, dan majalah impor lainnya secara gratis, saya ucapkan selamat kepada anda. Hari ini dibuka lagi kesempatan berlangganan majalah impor gratis bagi anda yang tertarik dengan dunia Engineering. 2 Majalah impor Engineering yang digratiskan saat ini adalah “Chemical Engineering” dan “Power Engineering“. Ingin tahu cara untuk berlangganan kedua majalah impor tersebut secara gratis?

Chemical Engineering adalah majalah yang menyediakan informasi mengenai proses kimia industri meliputi manufaktur, engineering, pemerintahan, akademis, institusi finansial dan global chemical process lainnya.

Majalah Gratis : Chemical Engineering

Sedangkan Power Engineering merupakan majalah yang menyediakan informasi mengenai pembangkit listrik meliputi peralatan elektrik, pembangkit listrik industri, pembangkit listrik independen, co-generator, hingga desain engineering dan konstruksi pembangkit listrik industri.

Majalah Gratis : Power Engineering

Harga asli kedua majalah tersebut sangatlah mahal. Namun dengan cara berikut ini, anda bisa berlangganan kedua majalah impor tersebut secara gratis:

1. Kunjungi halaman pendaftaran berlangganan majalah tersebut.

Halaman request berlangganan majalah Chemical Engineering.

Halaman request berlangganan majalah Power Engineering.

2. Isi data yang diperlukan dengan lengkap. Tips: Untuk memperbesar kesempatan anda diterima sebagai pelanggan gratis majalah tersebut, anda bisa mengisikan “Job Area” dan data-data lainnya yang setipe dengan bidang engineering.

majalah gratis

3. Isi juga beberapa pertanyaan yang diajukan. Isi jawaban sesuai dengan tips diatas.

Majalah Gratis

4. Masukan kode captcha dan klik “Subscribe”

Majalah Gratis

5. Jika halaman “Thank You” sudah tampil, itu berarti request berlangganan majalah gratis anda telah berhasil.

Majalah Gratis

Jika anda terpilih menjadi pelanggan gratis kedua majalah engineering diatas, maka anda akan mendapatkan kiriman majalah tersebut setiap bulannya. Pengiriman pertama akan dilakukan 3 bulan sejak anda mengirimkan request berlangganan.

Pusatgratis sudah beberapa kali memberikan informasi mengenai cara berlangganan majalah impor secara gratis. Anda bisa melihat semua majalah tersebut disini.

Jangan lupa berlangganan artikel pusatgratis agar tidak ketinggalan informasi gratisan lainnya.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini