Ayo Segera Berlangganan Majalah Oracle – Mumpung Masih Gratis!!

Bagi pecinta komputer dan teknologi, pasti pernah mendengar tentang Oracle. Oracle adalah sebuah perusahaan multinasional dari Amerika yang mengembangkan dan memasarkan sistem hardware dan software. Beberapa produk Oracle yang terkenal antara lain Java, Solaris, MySQL, Virtualbox, dll. Bagi anda yang gemar membaca berita, tutorial, tips, review, dan isu teknologi terbaru di luar negeri, maka Oracle membuka kesempatan bagi anda untuk berlangganan Oracle Magazine secara gratis. Bagi yang terdaftar menjadi pelanggan Majalah Oracle, akan mendapatkan kiriman Oracle Magazine setiap bulan secara gratis! Bayangkan saja berapa harga majalah impor ini jika anda membelinya di toko-toko buku, pasti mahal sekali bukan? Namun tenang saja, dalam waktu yang terbatas Oracle membuka kesempatan bagi anda untuk berlangganan Oracle Magazine secara gratis dan legal!

Oracle Magazine Gratis

Untuk berlangganan Oracle Magazine ini secara gratis, cukup anda ikuti beberapa langkah mudah berikut ini:

1. Kunjungi halaman pendaftaran ini untuk berlangganan Oracle Magazine.

2. Isi semua informasi yang diperlukan dengan data anda.

Isi semua informasi yang diperlukan dengan data anda

Isi semua informasi yang diperlukan dengan data anda

3. Isi juga semua pertanyaan yang diajukan. Jika anda lebih menginginkan Oracle Magazine versi digital daripada versi aslinya, anda juga bisa klik Yes pada menu yang sudah saya tandai. Pastikan anda mengisi semua pertanyaan yang diminta.

Isi semua pertanyaan yang diajukan

4. Isikan kode captcha dan klik Subscribe.

Isi kode captcha dan klik Subscribe

5. Ketika halaman “Thank You” berikut ini sudah muncul, tandanya request anda untuk berlangganan Majalah Oracle secara gratis sudah diterima pihak Oracle.

Request berlangganan Majalah Oracle anda telah berhasil

6. Anda akan mendapatkan email pemberitahuan bahwa request berlangganan Majalah Oracle secara gratis anda telah diterima. Jika anda beruntung dan pendaftaran anda diterima, maka 3 bulan dari sekarang anda akan mendapatkan kiriman Majalah Oracle Gratis.

Email pemberitahuan bahwa request majalah Oracle anda telah berhasil

Memang tidak semua pendaftar akan diterima sebagai pelanggan Oracle Magazine secara gratis. Namun karena daftarnya pun juga gratis, tidak ada salahnya anda mencoba. Ketika anda diterima sebagai pelanggan Oracle Magazine, maka anda akan mendapatkan kiriman majalah impor tersebut setiap bulan..tanpa dikenakan biaya sepeserpun!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini