Tampilan Screenshot Windows App Store Terbaru

Maraknya App Store yang dirilis oleh vendor sistem operasi, membuat Microsoft pun tidak ingin kalah. Sebuah leaked screenshot dari CNbeta, salah satu website berita di Cina telah menunjukkan sebuah tampilan screenshot Windows App Store. Windows App Store ini sama seperti App Store milik Apple dan yang lainnya, yaitu berisi kumpulan aplikasi dan software yang bisa anda gunakan di sistem operasi Windows. Baik aplikasi gratis maupun berbayar akan dikumpulkan di App Store untuk mempermudah anda dalam mencari dan menggunakan applikasi-aplikasi tersebut.

Tampilan Screenshot Windows App Store Terbaru!

Di screenshot diatas tampak ada beberapa software baru yang tengah ditampilkan seperti Internet explorer, Security essentials, Chess, Angry Birds, Office 2010 hingga Windows 7 Ultimate OS. Dengan dibuatnya Windows App Store ini menunjukkan bahwa persaingan di dunia sistem operasi dan perangkat lunak memang semakin ketat.

Tampilan Screenshot Windows App Store Terbaru!

Si screenshot kedua diatas terlihat ada beberapa fitur Windows App Store seperti Aplikasi yang sudah terinstall di Desktop, kemudian App store download, App Store gift, General setting, download setting, manage apps, dan fitur lainnya.

Dengan adanya Windows App Store ini, pasti akan semakin mengukuhkan posisi dari Windows 7 yang kini sedang merajai di United States. Windows Phone 7 App Store pun kini telah siap bersaing dengan Android App Market dan Apple App Store. Kita lihat saja, siapa yang akan menjadi pemenangnya :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini