Facebook Home telah Meraih 500,000 Download dalam Lima Hari!

Seperti yang ramai diberitakan, Facebook berupaya memperluas jangkauan dan popularitasnya dengan memproduksi ponsel dengan interface Facebook berbasis Android (sekilas nampak membingungkan ya). Intinya, ponsel ini nantinya akan menggunakan Facebook sebagai launcher, yang mana memungkinkan penggunanya untuk merasakan aneka kemudahan mengakses jejaring sosial terpopuler sejagat ini.

 

 

Facebook Home telah Meraih 500,000 Download dalam Lima Hari!

 

Nah, sebagai langkah awal, Facebook mengeluarkan aplikasi Facebook Home yang dapat membuat kamu merasakan kecanggihan interface Facebook tersebut. Kamu dapat mendownloadnya dari:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.home&hl=en

Dari apps Android tersebut, Facebook ingin mengukur tingkat kepuasan penggunanya sebelum benar-benar meluncurkan ponsel yang digadang-gadang akan meningkatkan popularitas Facebook ini

Beginilah kira-kira tampilan dari Facebook Home for Android:

 

Facebook Home telah Meraih 500,000 Download dalam Lima Hari!

Facebook Home secara umum menjadikan Facebook menjadi pusat dari pengalaman penggunaan smartphone dari pengguna Android. Pengguna bisa memanfaatkan Facebook Home untuk update status ataupun membaca newsfeed langsung dari lockscreen dan berkirim pesan tanpa terganggu.

Nah, berita hebohnya, aplikasi ini telah mencapai lebih dari 100,000 download pada hari pertama ia diluncurkan. Jumlah itu masih terus menerus bertambah. Bahkan tercatat lima hari sejak diluncurkan, Facebook telah mencapai 500,000 download! Meskipun demikian, banyak nada sumbang yang menyatakan dengan milyaran pengguna, maka 500,000 download sebenarnya adalah prestasi semu. Karena semestinya Facebook meraih hasil lebih dari itu. Mungkin pengguna yang lain masih malu-malu untuk memanfaatkan aplikasi ini.

Facebook membela diri dengan menyatakan bahwa ini karena Facebook Home hanya bisa dioperasikan di perangkat Android tertentu saja, yaitu perangkat Android yang mumpuni seperti misalnya Samsung Galaxy S III, Galaxy Note II, HTC One X, dan HTC One X+. Sedang nantinya akan digunakan pada ponsel Facebook Phone, HTC First.

Bagaimana pendapat kamu tentang Facebook Home? Bila kamu memiliki perangkat yang andal, coba gunakan aplikasi ini dan berbagilah dengan PG kesan-kesanmu dalam menggunakan aplikasi Facebook Home.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini