Facebook Meluncurkan Versi “Lite” Untuk Pengguna Berkoneksi Rendah

Tidak diragukan lagi bahwa facebook memang mengerti kebutuhan pasar. Sadar dengan banyaknya pengguna memiliki koneksi internet yang pas-pasan, kemarin facebook merilis facebook versi terbaru yang mengurangi beberapa aplikasi berat yang sering kita temui di facebook versi primernya. Facebook versi baru ini dinamakan Facebook Lite. Facebook Lite adalah facebook yang khusus diperuntukkan untuk membantu pengunjung yang memiliki koneksi dengan kecepatan rendah atau pas – pasan agar bisa tetap menikmati facebook dengan nyaman.

facebooklite

Facebook Versi Lite

Setelah hampir sebulan di testing melalui Beta Versionnya, kini Facebook Lite telah siap anda gunakan. Memang pada saat testing beberapa waktu lalu Facebook Lite masih mengalami beberapa masalah seperti situsnya yang crash, broken link dan sebagainya. Namun semua masalah itu sudah diatasi oleh Facebook Inc.

Saat ini Facebook Lite sudah bisa anda nikmati disini. Pihak facebook mengatakan bahwa Facebook Lite diperuntukkan bagi pengguna dengan koneksi yang pas – pasan namun tetap ingin ber-facebook ria dengan nyaman. Facebook Lite bisa diakses secara cepat dan efisien walaupun menggunakan koneksi yang terbatas.

Fitur yang ada di Facebook Lite hampir sama dengan yang ada di Facebook Mobile yaitu membuat comment, menulis wall, accept friend request serta melihat foto dan update status.

Beberapa fitur Facebook yang dihilangkan adalah fitur chat, beberapa animasi, serta tab update. Memang beberapa fitur tersebut dihilangkan di versi Facebook Lite, namun Facebook Lite ini benar – benar ringan dan membuat nyaman pengguna yang berkoneksi dengan kecepatan pas-pasan saat berfacebook ria. Klik disini untuk mencoba Facebook Lite version


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini