Astronot pun Bermain Twitter saat di Luar Angkasa

Pusatgratis – Twitter memang sudah mendarah daging bagi sebagian orang. Seperti yang akan dilakukan oleh salah seorang astronot NASA, Jeff William yang akan tweeting dari luar angkasa. Dari informasi yang diperoleh Agen US Space NASA (National Aeronautics and Space Administration), Jeff William akan menjadi Astronot pertama yang akan menyalurkan pengalamanya saat di luar angkasa nanti menggunakan situs mikroblogging twitter. Williams yang akan menjadi komandan di misi luar angkasa Nasa berikutnya, sudah memiliki account twitter di http://www.twitter.com/Astro_Jeff dan blog di http://blogs.nasa.gov/cm/blog/2089.

Astronot Nasa Akan Berbagi Pengalaman Lewat Twitter Saat Di Luar Angkasa

Astronot Nasa Akan Berbagi Pengalaman Lewat Twitter Saat Di Luar Angkasa

Saat ini Jeff Williams sedang berlatih di Rusia sebelum penerbangannya. Jeff Williams akan terbang menggunakan pesawat luar angkasa Soyuz bersama rekannya Max Suraev dan Guy Laliberte dari Baikonur Cosmodrome di Kazakhstan pada 30 september nanti.

Direncanakan Jeff Williams akan berada di luar angkasa selama 6 bulan. Astronot yang akan ke luar angkasa untuk ketiga kalinya ini nantinya akan membagikan pengalaman dan aktivitasnya di liar angkasa sana menggunakan twitter, situs mikroblogging yang amat sangat digemari saat ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Dhaniez

    gw mbesok mau kya getooh ahh

  • kudil

    bagus dangila

  • kudil

    bagus