Wow? Ada Dokter Online di Android

Memiliki Dokter pribadi sepertinya bukan hal yang mustahil lagi kini, terlebih di dunia virtual. Untuk urusan Dokter pribadi di Dunia nyata, memang tidak semua orang bisa memilikinya. Namun bagi kamu pemilik ponsel dan tablet berplatform Android, hal ini bukanlah sebuah masalah.

Di antara berbagai macam aplikasi Android yang beredar di Google Play, baik itu yang Gratis maupun berbayar, terdapat sebuah aplikasi yang bernama “Dokita” kepanjangan dari Dokter Kita. Aplikasi yang di kembangkan oleh startup lokal ini adalah aplikasi yang bertujuan memberikan konsultasi tentang masalah kesehatan yang kamu alami secara online, langsung dari Android kamu.

 

Wow Ada Dokter Online di Android

 

Dengan dukungan data dari berbagai jenis penyakit umum yang sudah sering terjadi, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengetahui berbagai macam penyakit yang belum kamu ketahui bahayanya dan juga cara penanggulangan yang tepat terhadap penyakit tersebut. Dan untuk itulah aplikasi Dokter online Dokita ini dibuat.

Melalui Dokita, memungkinkan kamu untuk dapat berkonsultasi tentang seputar masalah kesehatan dengan dokter dimana saja dan kapan saja. Kamu dapat dengan mudah mendapatkan informasi tentang kesehatan serta cara penanganannya secara tepat.

Selain mendapatkan bagaimana cara penanganan dari sebuah gejala penyakit, Dokita juga bisa membantu kamu untuk mendapatkan solusi terbaik akan penyakit yang tengah kamu konsultasikan. Namun jika kamu berkonsultasi tentang penyakit berat atau penyakit yang lebih spesifik, ada baiknya kamu juga mencari informasi lain diluar aplikasi Dokita ini sebagai bahan referensi lain.

 

Wow Ada Dokter Online di Android

 

Aplikasi yang berbasis Android ini, bisa di katakan ibarat kamu memiliki seorang Dokter pribadi yang ada di saku celana. Karena kamu bisa mengkonsulatasikan masalah kesehatanmu kapan saja dan dimana saja. Untuk saat ini, Dokita hanya mendukung untuk platform Android dan ukurannya pun juga terbilang kecil yaitu 609 KB saja.

Selain itu berita baiknya adalah, aplikasi Dokita ini di distribusikan secara Gratis melalui Google Play, bagi kamu yang ingin memiliki layaknya seperti Dokter pribadi, silahkan mengunduhnya melalui tautan yang ada di bawah ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.andtechnology.dokterkita

 

Masih ragu-ragu untuk mengunduh aplikasi ini? Apabila di lihat dari fungsinya, PG merekomedasikan aplikasi ini untuk kamu miliki di ponsel maupun tablet android milikmu. Selain Gratis, aplikasi ini juga berguna sekali di saat-saat mungkin kamu atau kerabat dekat kamu terserang penyakit. Seperti kata pepatah, “mencegah lebih baik daripada mengobati”. :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini