WhatsApp Messenger untuk iOS Kini Digratiskan Selamanya!

Lagi-lagi pengguna iPhone menjadi sangat beruntung kali ini. Setelah sebelumnya mereka berhak mendapatkan 50GB online storage dari Box secara gratis, kini mereka bisa mendapatkan aplikasi WhatsApp Messenger secara gratis! Sebelumnya, WhatsApp Messenger untuk iPhone ini dijual seharga sekitar $1. Namun sekarang pengguna iPhone tidak perlu membayar sepeserpun untuk mendapatkannya. Jika anda merupakan salah satu pengguna iPhone, maka saya ucapkan selamat! :)

WhatsApp Messenger untuk iOS Kini Digratiskan Selamanya!

WhatsApp Messenger adalah cross platform messenger yang bisa digunakan di berbagai sistem operasi mobile seperti iOS (iPhone), Android, Blackberry, Symbian, dll. Hal inilah kelebihan utama dari WhatsApp Messenger, bisa digunakan di berbagai macam jenis Handphone. Hal ini tidak dimiliki oleh BBM (hanya untuk blackberry), iMessage (hanya untuk iOS 5), maupun OVI messenger.

Digratiskannya WhatsApp Messenger untuk iOS ini kemungkinan didorong karena dirilisnya iMessage oleh Apple. iMessage ini dirilis seiring dengan update iOS 5 terbaru beberapa hari yang lalu.

Bagi anda yang memiliki iPhone dan belum memiliki WhatsApp Messenger, anda bisa mendapatkannya secara gratis secara langsung dari iTunes Store.

Jangan lupa berlangganan artikel pusatgratis untuk mendapatkan update informasi gratis lainnya!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • adi

    sekarnag berbayar bro…