VLC Media Player Beta Akhirnya Tersedia untuk Android

Media player versi Android yang sudah lama PG tunggu-tunggu akhirnya keluar juga. VLC Media Player akhirnya sudah tersedia di Google Play walaupun masih dalam versi beta.

Sebelumnya PG menggunakan MX Player sebagai media player utama di Android yang PG miliki. Kini dengan adanya VLC Media Player maka bertambah lagi aplikasi player yang bisa memainkan berbagai macam format video di Android.

VLC Media Player Beta Akhirnya Tersedia untuk Android

VLC untuk Android bisa memainkan audio dan video dari memori lokal maupun streaming network, sama seperti VLC versi desktop. Kamu bisa langsung browser folder secara langsung atau memanfaatkan media library untuk mencari video yang akan dimainkan.

VLC player untuk Android juga sudah mendukung subtitle dan audio multi-track. Bahkan tersedia juga widget untuk audio control, audio headset control, covert art dan audio media library.

VLC Media Player Beta Akhirnya Tersedia untuk Android

VLC Media Player Beta Akhirnya Tersedia untuk Android

Sayangnya setelah PG coba, VLC Media Player versi beta ini masih terkesan lemot saat dijalankan. Tentunya PG berharap versi final akan segera dirilis dengan berbagai perbaikan khususnya di stabilitas dan kecepatan sistem.

Bagi kamu yang ingin mencoba VLC Media Player untuk Android, kamu bisa mendownloadnya secara langsung di Google Play :

https://play.google.com/store/apps/details?id=org.videolan.vlc.betav7neon

Untuk versi PC, kamu bisa mendownload VLC Media Player Desktop.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini