Versi Android berikutnya adalah: Android 4.1 “Jelly Bean”

Ini menjadi berita heboh akhir-akhir ini, terdapat penambahan kecil tapi signifikan pada OS Android berikutnya, Jelly Bean, yang mana telah diungkap oleh Google.

Versi Android berikutnya adalah: Android 4.1 “Jelly Bean”

Berita ini ditemukan secara tak sengaja ketika seorang pengguna XDA tertarik membeli Galaxy Nexus, yaitu perangkat ‘Nexus’ terbaru dari Google. Ketika membandingkan harga dari versi GSM yang sudah terbuka dari Galaxy Nexus, ia terkejut ketika menemukan bahwa halaman Google Wallet dari perangkat Galaxy Nexus yang dibelinya memiliki OS Android 4.1 Jelly Bean, padahal keberadaan OS ini sebelumnya masih berupa rumor.

Versi Android berikutnya adalah: Android 4.1 “Jelly Bean”

Gambar di atas menunjukkan halaman Google Wallet yang menampilkan Android terbaru yang merupakan versi 4.1., dengan kode nama Jelly Bean (kode ini sudah diumumkan secara resmi beberapa waktu lalu)

Terpisah dari pembelajaran tentang Jelly Bean itu sendiri, Google juga membiarkan bocornya kabar bahwa Samsung Galaxy Nexus akan menjadi yang pertama mendapatkan Android 4.1 Jelly Bean.

Sedihnya, jika kamu berencana mengunjungi Google Play Store untuk mendapatkan hasil halaman sebagaimana gambar di atas, pikirkan lagi; Google telah melakukan banyak perubahan pada halamannya sehingga tidak lagi menampilkan informasi tentang Jelly Bean. Tapi kamu tidak perlu menunggu lebih lama untuk mendengar pengumuman resmi tentang hal ini. Google akan mengungkap banyak informasi tentang produk barunya pada acara Google I/O yang diadakan tanggal 27-29 Juni di Moscone Center, San Francisco.

Bila ada kabar terbaru mengenai hal ini, PusatGratis pasti akan segera menginformasikannya kepada kamu.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini