Update Terbaru Aplikasi Twitter untuk iOS dan Android sudah Dirilis

Baru aja PG memberitakan tentang halaman profile twitter yang sekarang bisa kamu tambahkan gambar header. Untuk melengkapi perubahan tampilan profile tersebut, Twitter langsung mengupdate aplikasi Twitter untuk iPhone, iPad dan Android.

Aplikasi terbaru ini bisa menampilkan gambar header di halaman profile twitter. Kamu bahkan bisa langsung mengupload gambar header yang kamu inginkan langsung dari aplikasi tersebut.

Selain itu aplikasi terbaru ini juga bisa menampilkan gambar yang telah di share di twitter. Ketika kamu mendapati sebuah stream foto, swipe saja kekiri atau ke kanan melewati thumbnail, atau kamu juga bisa langsung tap foto tersebut untuk melihatnya secara full screen.

Update Terbaru Aplikasi Twitter untuk iOS dan Android sudah Dirilis

Bagi kamu pengguna Android, iPhone, dan iPad, PG menyarankan kamu untuk segera mengupdate aplikasi Twitter kamu sekarang.

Aplikasi Twitter untuk Android:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.twitter.android

Aplikasi Twitter untuk iPhone dan iPad:

http://itunes.apple.com/app/twitter/id333903271

Aplikasi Twitter untuk Blackberry dan Windows Phone?

Sayangnya hingga saat ini Twitter belum merilis update aplikasi terbaru untuk pengguna Blackberry maupun Windows Phone. PG akan langsung mengabarkan kepada kamu jika aplikasi Twitter untuk kedua platform tersebut sudah dirilis juga.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini