Tamagotchi L.I.F.E Sekarang Sudah Tersedia di Google Play

Masih ingat dengan game hewan peliharaan secara virtual buatan sebuah perusahaan Jepang yang cukup terkenal Bandai? Yup, game yang dahulunya sangat terkenal itu bernama Tamagotchi. siapa yang tak mengenal Tamagotchi? Pada zamannya game ini merupakan sebuah permainan hewan peliharaan virtual yang amat digandrungi dari mulai anak-anak hingga remaja.

Setelah Tamagotchi diperkenalkan kira-kira 16 tahun yang lalu dan sempat menghilang dan belakangan ini permainan hewan peliharaan virtual tersebut dikabarkan telah hadir kembali namun dengan platform dan tampilan yang jauh berbeda. Permainan ini bernama Tamagotchi L.I.F.E.

Tamagotchi L.I.F.E Sekarang Sudah Tersedia di Google Play

Tamagotchi L.I.F.E  ini masih dirilis oleh Bandai Namco, namun kali ini game tersebut bukan lagi dikeluarkan secara fisik seperti dahulu, namun berupa sebuah aplikasi yang khusus diperuntukkan bagi pengguna perangkat Android dan kini game tersebut sudah telah tersedia secara gratis di Google Play.

Berbeda dengan keberadaan Tamagotchi yang terdahuu, Tamagotchi L.I.F.E untuk Android ini dibekali oleh tekstur warna yang lebih baik dan dengan resolusi yang lebih baik pula. Selain itu, permainan ini juga telah dilengkapi dengan banyaknya karakater-karakter dan tempat untuk menyimpan koleksi Tamagochi tersebut.

Tamagotchi L.I.F.E Sekarang Sudah Tersedia di Google Play

Tamagotchi L.I.F.E ini kini dapat kamu unduh secara gratis bagi pengguna perangkat Android. Namun sayangnya seperti informasi yang ada di Google Play, Tamagotchi L.I.F.E ini baru tersedia dan dirilis untuk pengguna di negara Amerika Serikat dan Kanada saja, maka bagi pengguna yang berada di luar kedua negara tersebut sepertinya perlu menunggu atau menggunakan software proxy sebagai alternatif untuk dapat mengunduhnya melalui Google Play.

Untuk mengunduh Tamagotchi L.I.F.E bisa kamu akses dengan menggunakan tautan berikut ini.

Tamagotchi L.I.F.E Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.namcobandaigames.tamagotchilife


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini