Sterile Inbox SMS Spam Filter: Aplikasi Pencegah SMS Spam Masuk di Android

Dengan perkembangan dunia teknologi yang semakin hari semakin pesat, membuat pesan berbau spam bisa dengan mudah untuk “berkembang biak”. Karena sekarang ini tidak hanya di email atau jejaring sosial saja, melainkan telephone genggam yang pada umumnya digunakan untuk berkomunikasi, kini pun juga menjadi sasaran utama serangan spam.

Sterile Inbox SMS Spam Filter: Aplikasi Pencegah SMS Spam Masuk di Android

Bukan lagi menjalankan ponsel dengan membuka akun Facebook dan selanjutnya terserang spam. Namun spam yang masuk ke ponsel kita akan berbentuk pesan atau sms. Sudah lama menanti balasan sms dari teman, begitu mendapat sms masuk, ehh ternyata yang ada malah sms penjualan produk (spam). Hufftt menyebalkan! Nah..Bagi kamu yang sering menagalami kejadian tersebut, PG menyarankan kamu untuk menggunakan Sterile Inbox SMS Spam Filter.

Sterile Inbox SMS Spam Filter merupakan aplikasi Android yang telah berhasil dikembangkan oleh developer Indonesia yaitu Choco Art. Aplikasi ini bisa kamu digunakan untuk memblok semua pesan berbau spam, baik pesan dalam Bahasa Inggris maupun Bahasa Indonesia.

Datang kembali dengan nuansa tampilan yang berbeda, membuat Sterile Inbox SMS Spam Filter mengalami banyak perubahan diantaranya perbaikan masalah bug, peningkatan stabilitas dan performa, serta proses penyaring spam yang halus.

Sterile Inbox SMS Spam Filter: Aplikasi Pencegah SMS Spam Masuk di Android

Sterile Inbox SMS Spam Filter: Aplikasi Pencegah SMS Spam Masuk di Android

Berikut fitur dari Sterile Inbox SMS Spam Filter:

  • Penyaringan pesan berbau spam.
  • Memblokir nomor pengirim spam tertentu.
  • Memberikan suara atau getaran pemberitahuan saat spam yang masuk.
  • Menonaktifkan penyaringan spam untuk kontak yang tidak dikenal.
  • Mengatur perilaku lanjutan dari pesan spam.
  • Merestore pesan yang bukan spam.
  • Menambah model baru pesan spam.

Download Sterile Inbox SMS Spam Filter di:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.b2.sterileinbox

 

Nah..Dengan memanfaatkan aplikasi Sterile Inbox SMS Spam Filter, sekarang kamu bisa untuk mencegah sms spam yang tidak dingingkan masuk terus menerus ke smartphone android. Jadi kamu tidak merasa terganggu lagi dengan pesan penjualan produk dll. Semoga bermnafaat :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini