SMS Popup : Melihat Isi SMS Tanpa Perlu Membukanya Terlebih Dahulu

Ada kalanya kita ingin membaca sms tanpa perlu membukanya karena mungkin sedang berada dalam rapat atau pertemuan penting dan akan sangat mencolok jika kamu membuka-buka ponsel didepan banyak orang. Dengan melihat sms dalam bentuk popup, maka kamu bisa melihat sms tersebut penting atau tidak. Nah, jika kamu salah satu pengguna Android, maka kamu bisa memanfaatkan aplikasi SMS Popup yang akan PG bahas berikut ini.

SMS Popup adalah aplikasi Android yang bisa kamu gunakan untuk melihat sms yang masuk dalam bentuk popup. Jadi kamu tidak perlu lagi membuka sms untuk bisa melihat isi dari sms tersebut, karena SMS Popup akan memperlihatkan isi dari sms baru dalam bentuk popup. Ingin menggunakan SMS Popup? Download aplikasinya melalui link berikut ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=net.everythingandroid.smspopup

Bagaimana cara kerja aplikasi ini? Mudah saja, pertama saat sms masuk, SMS Popup akan menampilkan notification beep atau LED flash (sesuai pengaturan), kemudian kamu bisa langsung melihat isi dari sms tersebut tanpa perlu membukanya ataupun menyentuh layar Android. Lalu jika kamu memiliki banyak pesan baru, kamu bisa swipe layar untuk melihat isi dari semua pesan tersebut. Kemudian ada juga fitur autorotate yang bisa kamu gunakan untuk melihat semua pesan tanpa menyentuh layar.

SMS Popup : Lihat Isi SMS Tanpa Perlu Membukanya Terlebih Dahulu
Selain itu, kamu juga bisa menjawab sms langsung dari window dari SMS Popup.

SMS Popup : Lihat Isi SMS Tanpa Perlu Membukanya Terlebih Dahulu
Ada juga pilihan untuk membuat sms preset. Dengan menggunakan sms preset ini, kamu bisa membuat kalimat yang sering kamu gunakan untuk membalas sms seperti, Aku masih dalam perjalanan, aku sedang sibuk atau yang lainnya.

SMS Popup : Lihat Isi SMS Tanpa Perlu Membukanya Terlebih Dahulu
Jika kamu dalam perjalanan, kamu juga bisa memanfaatkan fitur Text-To-Speech yang berfungsi untuk membacakan sms yang baru masuk. Selain itu, kamu juga bisa menentukan lampu LED untuk orang-orang terdekat saja.

SMS Popup : Lihat Isi SMS Tanpa Perlu Membukanya Terlebih Dahulu

Nah, jadi bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Jika ya, maka segera download dan gunakan aplikasinya sekarang juga :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini