Slices: Aplikasi Twitter Alternatif untuk Android

Bagi kamu para penggemar dan maniak Twitter, kegiatan tweeting tentunya merupakan ritual tersendiri yang tidak bisa lepas dari keseharian dan dalam kegiatan apapun. Baik itu di dalam ruangan, maupun di luar ruangan.

Untuk menunjang itu semua tentunya setiap pengguna Twitter memiliki pilihan aplikasi favorit tersendiri bagi mereka untuk mengakses akun Twitter tersebut, baik melalui perangkat mobile, ataupun melalui komputer desktop.

Slices : Aplikasi Twitter Alternatif untuk Android

Yang akan PG ulas berikut ini adalah aplikasi Twitter yang diperuntukkan bagi perangkat Android, Slices begitulah aplikasi ini di beri nama oleh para pengembangnya, yang tidak lain adalah developer yang sama dari aplikasi Twitter yang sudah cukup terkenal yaitu TweetCaster.

Slices adalah merupakan aplikasi yang ditujukan untuk pengguna yang tergolong masih baru dalam dunia Twitter, dimana aplikasi ini nantinya akan lebih mengutamakan kepada akses aplikasi yang mudah serta menghadirkan fungsi-fungsi yang lebih mutakhir untuk para pengguna lama.

Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan Slices, silahkan di unduh melalui tautan berikut.

Download Slices : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.onelouder.tweetvision

Slices : Aplikasi Twitter Alternatif untuk Android

 

Layaknya seperti aplikasi Twitter pada umumnya, Slices juga akan mencoba untuk mengakomodasi para pengguna Twitter untuk mencari pengguna lain agar bisa difollow, dan begitu pula dengan sebaliknya dengan terus update pada perkembangan timeline milik teman yang sudah di follow. Selain itu, Slices juga menawarkan kamu untuk dengan mudah membookmark sebuah tweet dari pengguna favorit untuk disimak kemudian.

Dibawah ini adalah video dari Slices, silahkan disimak.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini