Skype versi 2.1 untuk Windows Phone 8 telah Dirilis

Skype, sebuah perangkat lunak yang memiliki fungsi utama sebagai messenger ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi sebagian pengguna komputer terutama bagi mereka yang menggunakan sistem operasi Windows.

Secara umum Skype memang dikenal sebagai program messenger yang bisa digunakan pada perangkat sekelas PC atau laptop. Namun perlu kamu ketahui juga bahwa kini Skype juga sudah tersedia untuk perangkat smartphone dan tablet yang berjalan diatas sistem operasi Windows Phone 8.

Skype versi 2.1 untuk Windows Phone 8 telah Dirilis

Sudah barang tentu dan bukan hal yang mengejutkan apabila Skype tersedia untuk sistem operasi Windows Phone 8, terlebih setelah Skype resmi menjadi bagian dari Microsoft beberapa waktu yang lalu.

Setelah Skype resmi tersedia untuk Windows Phone 8, kini pihak Skype kembali meluncurkan update terbaru untuk aplikasinya tersebut ke versi 2.1.0.241. Update terbaru untuk versi Windows Phone 8 ini dimaksudkan untuk meningkatkan stabilitas dan kinerja dari Skype dan bukan untuk menambahkan fitur-fitur baru.

Salah satu fitur yang berhasil diperbaiki oleh pihak Skype adalah fitur papan ketik (keyboard) dengan fungsi autocomplete dan autocorrect yang lebih baik dari sebelumnya. Fitur lain yang mendapatkan perbaikan adalah daftar nama (List) yang telah diberi label dalam daftar People untuk lebih memudahkan para penggunanya dalam mengenali pengguna lain. Selain itu Skype juga telah memberikan berbagai opsi atau pilihan notifikasi yang lebih baik dari sebelumnya.

Skype versi 2.1 untuk Windows Phone 8 telah Dirilis

Penasaran dengan Skype versi 2.1 ini? Silahkan kamu lihat-lihat melalui tautan berikut, dan silahkan pula diunduh secara gratis, bagi kamu para pengguna smartphone dengan sistem operasi Windows Phone 8.

Skype 2.1.0.241 : http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/skype/c3f8e570-68b3-4d6a-bdbb-c0a3f4360a51


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini