Sekarang Kamu Bisa Mendownload Torrent Menggunakan Android

Tahukah kamu bahwa sebenarnya Android mempunyai potensi untuk digunakan sebagai OS dikomputer, bagaimana tidak sekarang semua aplikasi yang kamu butuhkan di Windows, Linux, atau Mac sebagian besar sudah ada di Android. Namun setelah PG kemarin memberitakan tentang Kekalahan Samsung dengan Apple, sepertinya kepercayaan Android sedikit mulai pudar. Tapi itu tidak menutup kemungkinan Android mampu untuk menguasai jalannya permainan di dunia Sistem Operasi.

Bagi kamu yang terbiasa dengan download dan upload, maka kamu pasti tidak asing lagi dengan Torrent. Tahukah kamu bahwa sekarang Torrent sudah bisa kamu nikmati di platform Android? Berikut ini adalah aplikasi Android untuk mendownload dari layanan Torrent:

 

aDownloader

Sekarang Kamu Bisa Mendownload Torrent Menggunakan AndroidSekarang Kamu Bisa Mendownload Torrent Menggunakan Android

aDownloader adalah sebuah aplikasi yang bisa mendownload file dari layanan Torrent. Aplikasi ini mempunyai fitur break-and-resume sehingga kamu dapat memberhentikan dan melanjutkan proses download. Sayangnya aplikasi ini tidak dapat bekerja di Android 4.1 Jelly Bean, kecuali di Google Nexus 7.

Download aDownloader

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.DroiDownloader

 

aTorrent

Sekarang Kamu Bisa Mendownload Torrent Menggunakan AndroidSekarang Kamu Bisa Mendownload Torrent Menggunakan Android

aTorrent juga salah satu aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk mendownload file Torrent langsung dari Android. Fitur-fitur yang kamu dapatkan dari aplikasi ini cukup banyak, diantaranya adanya search Torrent dialog, mendownload file Torrent dari browser, memilih penyimpanan folder, dapat mendownload secara pararel, mampu meilimit kecepatan download dari Wifi, dapat mem-pause proses download dan masih banyak lagi.

Satu kekurangan dari aplikasi ini, tampilan dari aplikasi ini kurang modern.

Download aTorrent

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobilityflow.torrent

 

tTorrent

Sekarang Kamu Bisa Mendownload Torrent Menggunakan Android

Satu lagi aplikasi download Torrent yang bisa kamu coba, tTorrent. Aplikasi ini juga memberikan banyak fitur, seperti:  mendownload beberapa file Torrent, mencari file Torrent, terkoneksi dengan browser, mampu melimit proses uplod atau download, dan masih banyak lainnya.

Ada satu yang mengganjal PG dari aplikasi ini, dia hanya mampu mendownload dengan kecepatan maksimal 250Kb/s untuk versi gratisnya.

Download tTorrent

https://play.google.com/store/apps/details?id=hu.tagsoft.ttorrent.lite

 

BitTorrent Beta

Sekarang Kamu Bisa Mendownload Torrent Menggunakan AndroidSekarang Kamu Bisa Mendownload Torrent Menggunakan Android

Yang terakhir adalah aplikasi resmi dari perusahaan Torrent yaitu BitTorrent Beta. Tidak jauh berbeda dengan sederetan aplikasi diatas, BitTorrent Beta ini mampu mencari dan mendownload file Torrent. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk tablet dan smartphone mulai dari Android versi 2.1. Walaupun masih beta, aplikasi ini tidak kalah dengan yang lainnya. Kamu bisa mendownload file Torrent tanpa limit dan tentunya aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis.

Karena aplikasi ini masih dalam versi beta, jadi mungkin ada beberapa bugs yang belum fix. Buat kamu yang menggunakan BitTorrent Beta, harap bersabar sampai versi final release ya :)

Download BitTorrent Beta

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bittorrent.client

 

Sudahkah kamu mendapatkan aplikasi untuk mendownload file Torrent yang pas? Yang mana yang menurutmu pantas untuk menjadi yang terbaik? Tinggalkan komentar dibawah ini jika kamu ingin menjawab pertanyaan PG diatas :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini