Resize Banyak Gambar Sekaligus dengan Photo Resizer [iOS]

Terkadang memiliki koleksi foto memang sangat menyenangkan, karena bisa digunakan sebagai wallpaper secara bergantian. Tapi jika ukurannya tidak pas di layar handphone, maka wallpaper tersebut tidak akan memuaskan. Nah daripada kamu jengkel karena foto kamu ukurannya tidak pas di layar, ubah saja ukurannya dengan menggunakan Photo Resizer.

Photo Resizer adalah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mengubah ukuran foto yang tersimpan pada iDevice yang kamu miliki. Dengan menggunkan Photo Resizer ini kamu memiliki kontrol penuh atas resolusi gambar, rasio aspek dan bahkan kamu bisa memilih ukuran kustom untuk foto yang kamu miliki. Aplikasi ini juga bisa dibilang sangat praktis, karena kamu bisa mengubah gambar dalam jumlah yang banyak secara bersamaan.

Resize Banyak Gambar Sekaligus dengan Photo Resizer [iOS]

Photo Resizer juga memiliki interface yang simple dan mudah digunakan. Nah, untuk mulai mengubah ukuran gambar pertama yang harus kamu lakukan yaitu tekan icon gir pada interfacenya untuk membuka settings. Kemudian ada 3 pilihan yang bisa kamu sesuaikan, yaitu Full Resolution, Aspect Ratio dan Resize.

Resize Banyak Gambar Sekaligus dengan Photo Resizer [iOS]

Nah, setelah mengubah beberapa pengaturan diatas, maka kamu bisa langsung memilih gambar yang akan kamu ubah ukurannya dengan menekan tombol yang ada dibagian kiri atas layar dan kamu akan melihat daftar lengkap dari gambar yang kamu miliki pada iDevice. Lalu setelah memilih gambarnya tekan Done dan tekan tombol Resize untuk mulai mengubah ukurannya. Nah, hasil dari proses resize gambar ini akan menjadi new copies (salinan baru), jadi gambar asli kamu akan tetap ada pada tempatnya.

Resize Banyak Gambar Sekaligus dengan Photo Resizer [iOS]

Jadi, apakah kamu sedang mencari aplikasi yang bisa digunakan untuk meresize gambar dengan cara yang mudah dan praktis? Jika ya, maka langsung saja download Photo Resizer melalui link berikut ini :

https://itunes.apple.com/id/app/id594313220


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini