Pengunci Layar yang Menampilkan Shortcut ke Aplikasi Android

Mungkin anda adalah tipe orang yang merasa terganggu ketika harus membuka lockscreen terlebih dahulu sebelum mengakses berbagai aplikasi yang anda miliki pada Android anda, serta mendambakan untuk secara praktis langsung mengakses beberapa shortcut aplikasi penting yang anda miliki dan paling sering anda gunakan, maka mungkin anda memerlukan 91 Locker.

91_Locker

91 Locker, adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan shortcut ke lockscreen atau pengunci layar. Secara lebih spesifik, 91 Locker menambahkan shortcut untuk memanggil (call), sms (message), dan kamera (camera) ke lockscreen anda. 91 Locker juga menambahkan menu ‘pull-down’ yang memberikan akses untuk airplane mode (dimana semua koneksi anda akan diputuskan), flashlight (lampu senter), screen brightness (pengatur kecerahan layar), vibrate/sound (opsi menggetarkan Android atau mengeluarkan suara), dan WiFi di sebelah kanan lockscreen. Terlebih lagi, 91 Locker memiliki kemampuan untuk men-set wallpaper, memugnkinkan anda memiliki wallpaper yang berbeda dari lockscreen dan homescreen anda.

Oh iya, perlu dicatat bahwa 91 Locker memiliki dua mode lockscreen – circle (melingkar) dan linear (lurus). Setelah saya mencobanya, mode linear tidak sepenuhnya mematikan fungsi lockscreen asli Ice Cream Sandwich (misalnya anda memiliki dua lockscreen bila anda menggunakan mode linear) sedangkan mode circle bekerja dengan sempurna.

Karena 91 Locker merupakan program yang baru saja dirilis (masih versi 1.0), maka anda akan menghadapi permasalahan yang sering terjadi pada gadget anda – perlu mencoba beberapa kali dengan menggunakan dua mode yang berbeda tersebut hingga anda menemukan yang terbaik bagi anda.

Berikut ini data lengkap 91 Locker

Harga: Gratis
Versi terbaru: v1.0
Yang diperlukan: Android 2.0 ke atas
Ukuran: 702 KB
91 Locker di Play Store:

https://play.google.com/store/apps/details?id=cn.com.nd.s

Karena masih versi pertama, akan lebih menyenangkan bila anda berbagi pengalaman anda menggunakan apps ini agar bisa saling menguji kekurangan serta kelebihannya. Mohon cantumkan pendapat anda pada kolom komentar berikut ini:


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini