Offline Browser: Kini Membaca Web Di Blackberry Bisa Offline

Kini saatnya pengguna Blackberry untuk mendapatkan aplikasi pilihan dari PG. Kamu para pengguna Blackberry yang sibuk setiap saat dan tidak pernah mempunyai waktu untuk membaca artikel di web? Sampai kadang-kadang paket bulananmu habis dan kamu tidak ingat sehingga kamu tidak dapat membaca artikel di web? Jika kamu salah satu seorang yang demikian, maka PG mempunyai aplikasi yang bisa membantumu.

Offline Browser: Kini Membaca Web Di Blackberry Bisa Offline

Aplikasi ini adalah Offline Browser, dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat membaca artikel web secara offline. Kamu hanya harus menyimpan artikel itu dan kemudian membacanya dengan menggunakan Offline Browser, maka kamu akan tetap dapat mengikuti artikel favoritmu.

Offline Browser: Kini Membaca Web Di Blackberry Bisa Offline

Namun aplikasi Offline Browser ini hanya mampu untuk menyimpan text saja, sedangkan untuk situs yang bertipe images gallery, link page, splash page, dan lain-lain tidak akan bekerja. Jadi buat kamu yang gak sempet membaca artikel pilihanmu dan takut tiba-tiba paket datamu habis, kamu bisa menggunakan Offline Browser. Selain itu masih banyak fitur yang bisa kamu dapatkan, misalkan saja:

  • Kamu dapat membaca artikel yang tadinya offline sekarang offline
  • Kamu dapat menambahkan artikel atau page dengan sekali klik
  • Otomatis tersinkronisasi dengan Offline Browser library
  • Kamu dapat memperbesar dan memperkecil artikel
  • Kamu juga dapat menambahkan judul pada artikel atau page yang kamu simpan

Aplikasi ini sangat membantu bukan? Apalagi aplikasi Offline Browser ini bisa kamu dapatkan secara gratis, kamu hanya perlu mengunjung app world dan ketikkan “Offline Browser” kemudian download dan install.

Offline Browser: Kini Membaca Web Di Blackberry Bisa OfflineOffline Browser: Kini Membaca Web Di Blackberry Bisa Offline

Download Offline Browser – Read it Later

http://appworld.blackberry.com/webstore/content/119434/?lang=en


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini