Nokia Luncurkan Aplikasi PhotoBeamer untuk Windows Phone 8

Smartphone milik Nokia dengan sistem operasi Windows Phone 8 yang kini sedang hangat-hangat nya di bicarakan, baru-baru ini kembali diberitakan membuat gebrakan dengan membuat aplikasi khusus untuk seri smartphone tersebut.

Nokia saat ini seperti yang di beritakan telah menambahkan sebuah aplikasi lagi untuk portfolio Windows Phone 8 andalannya. Namun aplikasi ini di buat ekslusif dipergunakan hanya untuk dua ponsel WP8 milik mereka, yaitu Nokia Lumia 820 dan 920.

Nokia Luncurkan Aplikasi PhotoBeamer untuk Windows Phone 8

Aplikasi ini diluncurkan setelah berhasil mengakuisisi sebuah perusahaan yang bernama Scalado, dan dengan keberhasian itu pun Nokia langsung meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama Photo Beamer, secara singakt aplikasi ini adalah sebuah aplikasi berbagi foto (foto sharing) yang inovatif dan khusus di pergunakan hanya untuk ponsel Windows Phone 8 saja.

Dengan menggunakan PhotoBeamer nantinya kamu bisa melihat foto-foto milikmu di situs PhotoBeamer.com melalui perangkat manapun. Caranya, kamu tinggal membuka situs PhotoBeamer, lalu menggunakan QR code yang ada di sana untuk di-scan oleh kamera Lumia menggunakan aplikasi PhotoBeamer, lalu foto-foto dari ponsel milikmu akan segera bisa dinikmati melalui komputer, laptop, atau perangkat apapun yang dapat mengakses web browser untuk membuka situs PhotoBeamer tersebut.

Nokia Luncurkan Aplikasi PhotoBeamer untuk Windows Phone 8

Mungkin saja bagi kamu yang nantinya menggunakan WP8, kamu bisa mengunduh PhotoBeamer langsung melalui Windows Phone Store dengan menggunakan tautan berikut ini.

Download : http://www.windowsphone.com/en-us/store/app/photobeamer/971c41e5-3596-4a7a-ba2c-bcd7780d7db5

Siapa tahu saja diantara kamu nantinya ada yang sudah menggunakan Lumia 920, yang kemungkinan besar akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 4 Desember.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini