Mudah Menambahkan Teks Kedalam Gambar Menggunakan Quipio [iPhone]

Aplikasi photo editor adalah alat paling ampuh untuk menyulap sebuah gambar yang kurang menarik menjadi lebih unik dan cantik. Sebenarnya sudah banyak aplikasi editing gambar yang PG bahas sebelumnnya, seperti Perfect Effects 3BeFunky, dsb. Tapi jika kamu ingin sebuah aplikasi photo editor yang dikemas dalam bentuk jejaring sosial, maka Quipio adalah jawabannya.

Berbeda dengan kebanyakan aplikasi photo editor yang hanya bisa digunakan untuk mengedit sebuah gambar. Quipio ini tidak hanya berfungsi untuk mengedit gambar saja, melainkan kamu juga bisa menambahkan teks kedalam gambar tersebut, membuat pesan menggunakan tipografi dan berbagi gambar, serta pemikiran dengan pengguna Quipio yang lain.

Image 6

Ketika kamu pertama kali membuka dan menggunakan Quipio ini, maka segera buat akun baru agar kamu bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari aplikasi ini. Setelah mendaftar dan login, maka langsung saja cari dan follow pengguna lainnya, supaya kamu bisa berinteraksi dengan mereka. Kemudian langkah berikutnya yaitu upload gambar yang akan kamu beri teks diatasnya.

Mudah Menambahkan Teks Kedalam Gambar Menggunakan Quipio [iPhone]

Lalu pada menu utama, kamu akan melihat beberapa pilihan, diantaranya public stream, profil kamu, people/pengguna lain, tips untuk menggunakan aplikasi ini, dsb. Selain itu, kamu juga bisa mengedit profil, mengupload gambar, mereset password dan menambahkan status terbaru. Nah, untuk menambahkan teks kedalam sebuah gambar, ada 2 cara yang bisa kamu gunakan dan hasilnya juga berbeda.

Image 4

Pertama membuat teks dengan background warna. Jadi kamu hanya akan mendapatkan sebuah tulisan dengan background warna saja. Kemudian cara yang kedua yaitu, membuat teks dengan background gambar. Nah, background gambar tersebut juga bisa kamu edit sedikit dengan menambahkan 4 filter antik yang tersedia.

Image 3

Setelah gambar dirasa sudah bagus dan menarik, maka langkah terakhir yaitu mempostingnya ke Quipio, Facebook atau Twitter. Selain itu, kamu juga bisa langsung mengirimnya via email atau SMS, atau menyimpannya kedalam photo library iPhone kamu. Jadi, apakah kamu ingin menambahkan teks diatas sebuah gambar agar lebih menarik? Jika ya, maka Quipio adalah pilihan aplikasi paling tepat. Download Quipio melalui link berikut ini :

https://itunes.apple.com/id/app/id593799205


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini