Microsoft Office 2013 untuk Android dan iOS Segera Dirilis

Walaupun ada banyak alternatifnya, Microsoft Office masih tetap kokoh sebagai aplikasi Office terpopuler saat ini. Selain karena fiturnya yang memang lengkap, penggunaan MS Office sepertinya sudah menjadi “budaya” yang turun-temurun.

Bagi kamu pengguna device Android atau iOS, ada sebuah kabar menggembirakan. Microsoft akan segera merilis Office 2013 versi Android dan iOS.

Microsoft Office 2013 untuk Android dan iOS Segera Dirilis

Sebuah angin segar dong pastinya? :D

Untuk saat ini hampir semua pengguna Android dan iOS menggunakan aplikasi alternatif Office seperti QuickOffice (berbayar) atau Kingsoft Office (gratis). Microsoft rencananya baru akan merilis aplikasi tersebut pada bulan Maret 2013 mendatang.

Sebelumnya Google telah membeli QuickOffice dan ada rumor bahwa aplikasi tersebut akan disertakan secara gratis ke setiap device Android.

Akankah Google dengan QuickOffice-nya mampu mengambil alih pasar Microsoft dengan Microsoft Office-nya? Hmmm…kita lihat aja ya ntar seperti apa jadinya. Tetapi yang pasti Microsoft Office 2013 untuk Android dan iOS ini bukanlah aplikasi gratis. Itu sudah pasti :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • erind

    Asal jangan harga ratusan dollar aja.. :(