Mengubah VoiceMail Menjadi Teks Messages dengan Yap Voicemail!

Bagi anda yang sering mendapatkan banyak voicemail, pasti terkadang anda merasakan bahwa lebih mudah membaca pesan daripada mendengarkan voicemail satu per satu, apalagi jika voicemail tersebut jumlahnya lumayan banyak. Membaca pesan akan jauh lebih cepat, hemat waktu dan praktis! Beruntung kini telah ada aplikasi yang bisa mengubah voicemail menjadi teks message. Aplikasi ini adalah Yap Voicemail! Bagi anda pemilik iPhone maupun Android phone, anda bisa menginstall Yap Voicemail ini dan mengubah semua voicemail yang anda terima menjadi teks messages.

Mengubah VoiceMail Menjadi Teks Messages dengan Yap Voicemail!

Dengan mengubah voicemail menjadi teks messages menggunakan Yap Voicemail, anda bisa memperoleh beberapa kemudahan antara lain:

1. Anda bisa lebih cepat membaca banyak text messages daripada mendengarkan banyak voicemail satu per satu.

2. Anda bisa mencari voicemail yang telah diubah menjadi text messages dengan menggunakan keyword yang anda inginkan.

3. Anda bisa mereply voicemail dengan menggunakan email dan text messages secara langsung.

4. Yap Voicemail memiliki fitur untuk mengirimkan semua voicemail anda yang telah ditranskrip menjadi text messages ke email anda. Bahkan voicemail aslinya bisa dijadikan attachment email tersebut.

Bagi anda pengguna iPhone maupun Android phone yang ingin menggunakan Yap Voicemail ini untuk mentranskrip voicemail yang anda terima menjadi text messages, anda bisa mendownload Yap Voicemail disini:

Yap Voicemail untuk iPhone:

http://itunes.com/yap/yapvoicemail

Yap Voicemail untuk Android Phone:

https://market.android.com/search?q=yap+voicemail&c=apps

Review saya untuk Yap Voicemail:

Ide dari aplikasi ini sebenarnya bagus, namun sayangnya..tingkat akurasi transkripnya hanya sekitar 80% saja. Bahkan hal itu menjadi lebih buruk jika si pengirim voicemail memiliki accent atau grammar yang kurang jelas. Selain itu proses pentranskripannya pun tergolong masih agak lambat. Namun demikian saya memberikan rating 7 dari 10 untuk Yap Voicemail ini. Aplikasi yang menghibur! :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini