Memaksimalkan Kinerja Baterai Android dengan Deep Sleep Battery Saver

Kamu pengguna smartphone android? Sering menuai masalah dengan baterai? Memang daya tahan terhadap baterai menjadi salah satu kelemahan utama yang banyak dijumpai. Pastinya kamu tidak menginginkan hal tersebut terjadi di android kesayangan kamu kan. Banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk meningkatkan kinerja baterai salah satunya dengan menggunakan Deep Sleep Battery Saver.

Memaksimalkan Kinerja Baterai Android dengan Deep Sleep Battery Saver

Yap..Deep Sleep Battery Saver di kembangkan oleh Root Uninstaller ini tersedia gratis di Google Play, dapat kamu gunakan sebagai cara terbaik untuk mengingkatkan kinerja baterai android kamu. Saat kunci layar dalam ke adaan off, aplikasi ini secara otomatis akan bekerja, sehingga daya baterai tidak terbuang percuma.

Selama dalam mode sleep, aplikasi yang berjalan di belakang layar seperti halnya Facebook, Twitter, Google dan termasuk juga 3G maupun jaringan Wifi akan dimatikan. Dengan durasi yang telah ditentukan, jaringan 3G atau Wifi akan menyala kembali untuk sekedar memastikan aplikasi yang berjalan di belakang layar tetap tersinkronisasi. Jadi kamu tidak ketinggalan update deh :p

Di dalam Deep Sleep Battery Saver, kamu bisa memilih dari lima profil standart strong, aggressive, balance, slumber, dan gentle. Dari lima profil tersebut masing-masing memiliki frekeunsi berbeda yang bisa kamu atur sesuai dengan kebutuhan.

Deep Sleep Battery Saver juga menyediakan versi berbayarnya, dengan fitur yang lebih banyak sehingga pengguna dapat melakukan kostumisasi parameter seperti active period, screen time out, ignored aplications, sync strategy, dan day settings. Namun jika kamu merasa nyaman dengan hanya lima profil, gunakan saja versi gratisnya.

Memaksimalkan Kinerja Baterai Android dengan Deep Sleep Battery Saver Memaksimalkan Kinerja Baterai Android dengan Deep Sleep Battery Saver Memaksimalkan Kinerja Baterai Android dengan Deep Sleep Battery Saver

Untuk lebih jelasnya, bisa kamu saksikan video berikut ini:

Download Deep Sleep Battery Saver – Google Play

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.rootuninstaller.batrsaver

 

Jika smartphone android yang kamu gunakan merasa berharga dan ingin tetap dalam keadaan baik, mungkin aplikasi ini wajib untuk kamu gunakan. Deep Sleep Battery Saver memberikan kemudahan setiap penggunanya dalam pemakain baterai, mematikan aplikasi yang tidak digunakan sehingga baterai pun tidak terbuang dengan percuma.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini