Lindungi Android Anda dari Virus dan Pencurian dengan Avast Mobile Security!

Bagi anda yang sudah mendambakan antivirus android gratis, maka ini merupakan kabar yang menggembirakan bagi anda. Avast, salah satu vendor antivirus ternama, kini telah meluncurkan antivirus android yang bisa anda gunakan secara gratis! Antivirus mobile ini diberi nama Avast Mobile Security. Ingin tahu seperti apa dan bagaimana cara mendapatkan Avast Mobile Security ini?

antivirus android gratis

Avast Mobile Security saat ini memang masih dirilis dalam versi beta. Namun versi ini sudah memiliki berbagai fitur unggulan yang ampuh digunakan untuk melindungi handphone android anda dari serangan virus. Fitur utama dari Avast Mobile Security dibagi menjadi dua golongan.

1. Avast Mobile Security

Dalam menjalankan fungsinya sebagai mobile security app, Avast Mobile Security memiliki antivirus, privacy report, sms/call filtering, app manager, web shield serta firewal.

Dengan berbagai fitur tersebut, Avast Mobile Security mampu mengamankan gadget android anda dari serangan hacker, virus, dan hal-hal berbahaya lainnya.

2. Avast Anti-Theft

Dalam menjalankan fungsinya sebagai aplikasi anti pencurian, Avast Mobile Security memiliki berbagai macam fitur seperti:

– App Disguiser untuk mengganti nama aplikasi Avast Mobile Security.

– Stealth mode untuk menyembunyikan aplikasi Avast Mobile Security.

– Self protection untuk mencegah hard reset atau uninstall yang dilakukan oleh si pencuri.

– Battery save untuk mencegah si pencuri mematikan handphone dan menonaktifkan Avast Mobile Security.

– Sim Card Change Notification untuk memberitahu anda jika nomor sim card handphone anda diganti sekaligus memberikan geo locationnya juga.

– Trusted sim card list

– Remote setting chage untuk mengganti setting android anda dari jarak jauh.

– Serta berbagai remote features lainnya seperti mengaktifkan alarm, mengunci handphone, menampilkan pesan, melihat lokasi handphone, memformat memory, call/SMS forwarding, restart handphone, dll dari jarak jauh.

Jika versi Android handphone anda adalah Android 2.1.x, 2.2.x, atau 2.3.x, maka anda bisa mendownload dan menginstall Avast Mobile Security secara langsung dari Android Market.

Dengan menggunakan Avast Mobile Security di Android phone anda, maka handphone anda akan terlindungi dari virus, threat, hacker, bahkan bisa meminimalisir kerugian anda jika handphone Android anda dicuri.

Jangan lupa berlangganan artikel pusatgratis untuk mendapatkan update informasi gratisan terbaru lainnya!


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini