Lebih Praktis Melakukan Restart Blackberry dengan QuickPull

Blackberry merupakan smartphone yang kini sedang populer di Indonesia, tidak jarang setiap orang memiliki lebih dari 1 perangkat Blackberry. Seperti halnya ponsel pintar lainya, Blackberry juga menyediakan berbagai aplikasi yang bisa kamu unduh secara gratis di AppWord. Namun sayangnya dengan penggunaan aplikasi yang berlebihan (aplikasi berjalan bersamaan), Blackberry sering mengalami masalah seperti macet atau hang. Dan parahnya memungkinkan Blackberry mengalami blank (warna putih) pada layar. Kalau sudah begitu repot juga ya!

Lebih Praktis Melakukan Restart Blackberry dengan QuickPull

Salah satu cara untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan melakukan hard reset. Yah..Hard reset sering dilakukan oleh para pengguna Blackberry untuk merestart perangkat dengan mencabut langsung baterai atau alternatif dengan menekan tombol Alt+Shift+Del secara bersamaan.

Namun ternyata menggunakan shortcut Alt+Shift+Del tidak bisa di terapkan untuk semua perangkat Blackberry. Cara ini hanya bisa dilakukan di Blackberry yang memiliki keyboard fisik QWERTY saja. Nah..Daripada kamu susah-susah menekan tombol Alt+Shift+Del atau bahkan harus mencabut baterai terlebih dahulu, mending gunakan QuickPull.

QuickPull merupakan aplikasi gratis yang di produksi oleh Steelhorn software, tidak lain juga perkembangan dari versi sebelumnya. QuickPull bisa kamu gunakan untuk melakukan restart Blackberry, tanpa harus melakukan dua metode tadi (Hard reser dan shortcut). Enaknya lagi, aplikasi ini kompatibel dengan semua jenis perangkat Blackberry lho.

Fitur menarik dari QuickPull selain kamu dapat merestart secara manual, kamu juga bisa untuk melakukan restart secara otomatis alias dengan mengatur jadwal. Aplikasi ringan dan tidak akan banyak mempengaruhi memori, kerjanya cukup cepat untuk melakukan restart.

Lebih Praktis Melakukan Restart Blackberry dengan QuickPullLebih Praktis Melakukan Restart Blackberry dengan QuickPull

Download QuickPull di:

https://appworld.blackberry.com/webstore/content/1300/

 

Bagaimana, tertarik? Dengan menggunakan QuickPull, sekarang kamu tidak perlu lagi menekan tombol shortcut Alt+Shift+Del atau bahkan harus melepas baterai yang mungkin terlalu merepotkan. Semoga bermanfaat :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini