iSpy: Aplikasi untuk Memantau Kegiatan Pasanganmu di BlackBerry

Sebuah aplikasi untuk smartphone yang banyak beredar di pasaran kini tidak lagi monoton hanya berkutat pada jenis aplikasi seperti tools, foto editor dan games saja, beberapa aplikasi unik pun juga sudah banyak di hadirkan untuk berbagai platform smartphone tertentu, dan tak jarang sebagian dari aplikasi-aplikasi tersebut tergolong aneh dan unik.

Salah satu aplikasi unik berikut ini yang akan PG share adalah aplikasi yang di peruntukkan bagi smartphone BlackBerry, aplikasi yang bernama iSpy ini memiliki fungsi yang cukup unik, dari namanya saja mungkin kamu sudah bisa menerka fungsi utama dari aplikasi ini.

iSpy : Aplikasi untuk Memantau Kegiatan Pasanganmu di BlackBerry

iSpy adalah aplikasi yang memiliki fungsi untuk memantau dan merekam kegiatan apa saja yang di lakukan oleh pengguna BlackBerry tersebut dimana aplikasi ini di install. Aplikasi ini cocok di gunakan bagi kamu yang ceritanya sedang memata-matai pasangan dan kegiatan sejenisnya.

Dengan menggunakan iSpy, kegiatan untuk memantau pasanganmu menjadi semakin lebih mudah di Blackberry. Karena iSpy adalah perangkat lunak hibrid yang memungkinkan kamu secara untuk diam-diam memantau perangkat BlackBerry secara real time.

Setelah perangkat lunak ini diinstal pada perangkat BlackBerry, maka setelah itu kamu bisa langsung merekam aktifitas SMS, panggilan, chat BBM dan kemudian diam-diam menyimpan data atau log dari kegiatan tersebut untuk kamu lihat kemudian.

iSpy : Aplikasi untuk Memantau Kegiatan Pasanganmu di BlackBerry

Berikut ini adalah fitur-fitur dari iSpy :

  • Panggilan Masuk (call log): Setiap nomor panggilan masuk dan panggilan keluar akan dicatat bersama dengan waktunya.
  • SMS Login (sms log): Setiap pesan teks yang masuk akan di rekam, bahkan jika log sms telah dihapus sekalipun.
  • E-Mail Log: Semua kegiatan email masuk & keluar dicatat.
  • Media Login: Semua foto yang diambil atau dilihat pada perangkat akan dicatat & dapat dilihat kembali.
  • Sistem File: Menyimpan hasil lacak dari semua perubahan file pada perangkat BlackBerry.
  • Aplikasi Log: Melacak semua aplikasi yang dikunjungi, dengan waktu yang dikunjungi.
  • Aplikasi dilindungi dengan password.

Apabila kamu ingin melihat hasil data atau log yang telah disimpan, kamu cukup membuka aplikasi iSpy tersebut dan masukkan password untuk bisa login dan melihat log aktivitas. iSpy adalah aplikasi yang dilindungi oleh Password, jadi pada saat awal instalasi kamu di haruskan set password terlebih dahulu agar aplikasi ini hanya bisa di buka oleh yang mengetahui password itu saja.

Selain itu iSpy juga dilengkapi dengan Icon dari beberapa aplikasi random dan nama aplikasi yang bisa kamu samarkan. Mengganti icon dan nama aplikasi bisa kamu manfaatkan sebagai kamuflase agar pasanganmu tidak curiga dengan aplikasi iSpy yang telah kamu install di BlackBerry tersebut.

iSpy : Aplikasi untuk Memantau Kegiatan Pasanganmu di BlackBerry

Berikut adalah data-data dari Aplikasi iSpy :

Updated: October 18, 2012
Current Version: 1.6
Requires OS: 4.5.0 and up
Category: Utilities
Size: 1054 KB
Price: Free

Download iSpy : http://appworld.blackberry.com/webstore/content/98981/?lang=en

 

Pesan PG sebaiknya aplikasi ini dapat kamu gunakan dengan baik dan bijak ya, karena bagaimanapun juga sebenarnya kepercayaan itu di bangun di atas kepercayaan, sikap paling aman dan nyaman adalah dengan memberikan kepercayaan dan selalu berfikir positif kepada pasangan. Namun bagi kamu yang ingin sekedar mengunduhnya untuk keperluan lain, PG ucapkan selamat mengunduh ya. :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • Helmi

    Gimana cara liat isi BBMnya? yang ada cuma tampilan misal facebook 18:00:00 doank..

  • niki

    yg tercatat hanya sms masuk aja gan