iOS 5 Telah Dirilis – Dapatkan iOS 5 Direct Download Link Disini!

Kemarin baru saja Apple merilis sistem operasi iOS 5 untuk semua Apple Device. Bagi anda yang belum mengupdate atau mendownloadnya, sebentar lagi saya akan membagikan link download iOS 5. Tentu saja mendownload iOS 5 melalui direct download link akan jauh lebih cepat daripada mengupdatenya secara konvensional via iTunes. Bagi anda yang belum tahu apa yang baru di iOS 5 ini, berikut ini adalah daftar fitur barunya:

iOS 5 Direct Download Link

1. Notification Center.
iOS 5 memiliki notification center, sehingga semua notifikasi seperti email, sms dan notifikasi aplikasi lainnya akan berada dalam satu tempat. Ini akan memudahkan anda dalam melihat setiap notifikasi yang masuk.

2. iMessage.
Kini pengguna Apple device seperti iPhone, iPad dan iPod touch tidak perlu iri dengan pengguna Blackberry. Hal ini karena iOS 5 menyediakan fitur iMessage yang fungsinya untuk saling berkirim pesan, foto, contact, bahkan video antar Apple Device secara gratis.

3. Newsstand.
Newstand adalah sebuah fitur yang merupakan tempat untuk menemukan semua online publication subscriptions, baik itu majalah maupun koran.

4. Reminder.
Fitur ini akan mempermudah anda untuk membuat to do list dan mengatur jadwal-jadwal anda. Anda bisa mengatur setiap aktivitas anda berdasarkan lokasi, waktu dan due dates. Reminder ini juga bisa digunakan bersama-sama dengan iCal, Outlook dan iCloud secara tersinkronisasi.

5. Twitter.
Di iOS 5, terdapat pula fitur twitter yang baru, sehingga anda bisa dengan mudah nge-tweet secara langsung dari browser Safari. Mentioning teman-teman anda di twitter post juga menjadi lebih mudah karena twitter yang baru ini langsung terhubung dengan kontak di handphone anda.

6. Kamera.
Di iOS 5, kini kamera bisa anda akses bahkan ketika lock-screen. Anda bisa menggunakan grid lines, pinch-to-zoom gestures, single-tap focus serta exposure locks untuk mengambil foto dengan lebih mudah dan bagus.

7. Foto.
Kini anda bisa memperbaiki dan mengedit foto anda terlebih dahulu sebelum menguploadnya di social media network. Ada fitur crop, rotate, bahkan hingga remove red-eye untuk membuat kualitas foto anda menjadi lebih baik.

8. Safari.
Browser safari di iOS 5 bisa anda gunakan untuk membaca artikel website dengan lebih baik dan tanpa gangguan. Anda juga bisa menyimpan daftar situs yang akan anda kunjungi dan anda baca di waktu mendatang.

9. Tanpa membutuhkan komputer lagi.
Kini untuk mengaktifkan dan mengatur device anda tidak membutuhkan komputer lagi. Anda bisa mengaktifkan dan mengaturnya menggunakan wireless. Anda bisa mendownload iOS software updates secara langsung dari device anda.

10. Sinkronisasi dengan koneksi Wi-Fi
Kini anda bisa secara wireless mensinkronisasikan iOS device anda ke Mac atau PC menggunakan koneksi Wi-Fi. Proses sinkronisasi berlangsung secara otomatis ketika iOS device anda terhubung dengan daya listrik, misalkan saja saat charging.

Ada dua cara untuk mendownload iOS 5 ini, cara yang pertama adalah secara langsung dari device anda. Cukup hubungkan device anda ke komputer dengan kabel USB, kemudian buka iTunes dan klik “check for updates” di nama device anda.

Cara yang kedua adalah dengan mendownload iOS 5 secara langsung. Anda bisa mendownload iOS 5 secara langsung disini:

iOS 5 Direct Download Link untuk iPod Touch 3G

iOS 5 Direct Download Link untuk iPod Touch 4G

iOS 5 Direct Download Link untuk AT&T iPhone 4

iOS 5 Direct Download Link untuk Verizon iPhone 4

iOS 5 Direct Download Link untuk iPhone 3G

iOS 5 Direct Download Link untuk iPad 1

iOS 5 Direct Download Link untuk iPad 2


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • alin

    kok aku donlot ios 5 buat 3g hasil donlotnya ios 4.2.1 siii ???

    • Jailbreak

      itu sama aja bro..
      liat di pengaturan/setting kemudia tentang/about, di bagian bawah ada tulisan version. nah itu iphone ente versi berapa,?
      iphone 3G juga banyak versinya, salah satunya iOS4.2.1, :D

      • Nouna Viee

        klo 3g biasa ios nya bisa sampe brp yaa?

        katanya mentok 4.2.1 udah ga bisa d upgrade lagy