Inilah Aplikasi Aneh Penerjemah Bahasa Hewan untuk Android

Sepertinya sebuah hal yang menyenangkan apabila PG bisa mengetahui apa saja yang sedang di bicarakan kucing, burung dan ayam di pagi hari, mungkin hal tersebut tidak mungkin dan aneh bila di bayangkan, namun ada yang lebih aneh apabila di bandingka dengan apikasi untuk Android berikut ini.

Yup, Aplikasi Penerjemah Bahasa Hewan untuk Android ini memang ada dan beredar di Google Play secara bebas dan Gratis, Aplikasi yang sebenarnya merupakan proyek “jahil” milik Google ini sebenarnya di siapkan untuk menyambut April Mop, namun bukan sembarangan April Mop karena ternyata Google benar-benar secara serius menggarap aplikasi yang aneh ini.

 

Inilah Aplikasi Aneh Penerjemah Bahasa Hewan untuk Android

 

Melalui Aplikasi yang di beri nama Animal Translator ini, memungkinkan para penggunanya untuk memanfaatkan penelusuran suara yang mana akan di gunakan untuk menerjemahkan bahasa hewan berdasarkan database yang mereka miliki.

Cara menggunakan aplikasi ini pun terbilang cukup sederhana, kamu cukup memilih jenis hewan yang ingin kamu terjemahkan ucapannya, pada aplikasi ini tersedia pilihan untuk menterjemahkan bahasa dari hewan seperti kucing, anjing, burung, kelinci, babi, hamster, kura-kura, kuda, ayam, domba dan kedelai. Setelah itu, arahkan mikrofon ke dekat mulut hewan tersebut lalu sentuh lambang mikrofon, tunggu beberapa saat, maka hasilnya akan keluar. Tentu saja, koneksi internet dibutuhkan untuk melakukan proses ini.

 

Inilah Aplikasi Aneh Penerjemah Bahasa Hewan untuk Android

 

Tertarik untuk mencoba dan mengunduh aplikasi jahil karya Google ini? silahkan langsung unduh saja melalui tautan yang ada di bawah berikut ini.

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.radioactiveyak.animaltranslator

 

Yang membuat PG bingung dan sedikit tertawa adalah “kelinci”? karena setahu PG kelinci tidak pernah bersuara. bagaimana bisa aplikasi ini menterjemahkan, namun dalam hal ini Google pun mengklaim bahwa mereka telah bekerja sama dengan banyak ahli bahasa sintesis top dunia, dan dengan para pemimpin di bidang linguistik kognitif hewan, termasuk rekan-rekan senior di Perpustakaan Bodleian di Oxford. Wow?

Bagaimana menurut kamu? bagi yang penasaran silahkan saja langsung di coba dan jangan lupa untuk menceritakan pengalaman kamu melalui kotak komentar yang ada di bawah ini ya. :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini