iFighter 1945 : Game Pesawat Terbang Klasik di Android dan iPhone

Bagi para maniak game, salah satu pilihan game war atau perang adalah pesawat terbang, yang merupakan pilihan game yang cukup menyenangkan dan ampuh untuk membunuh waktu di kala senggang.

Salah satu game legendaris tersebut adalah iFighter 1945, game ini memiliki tampilan grafis 2D yang sederhana, bagi kamu yang mungkin masih ingat, dahulunya game ini sudah tersedia pada konsol Game Nintendo.

Pada platform iOS dan Android, sekarang kamu juga sudah bisa memainkan game tersebut. Dalam iFighter 1945 ini kamu di perkenankan untuk memilih berbagai jenis pesawat tempur yang kamu inginkan. Dari total terdapat lima jenis pilihan pesawat yang bisa kamu gunakan. Selain itu seperti biasanya kamu juga bisa memilih tingkat kesulitan sendiri, dari mulai level easy, medium hingga level hard.

Untuk memudahkan dalam control permainan pihak developer menyediakan empat jenis cara unutk mengendalikannya. Empat cara tersebut adalah dengan menggunakan motion, touch, joypad serta retative. Tujuan dari developer menyediakan kontrol yang bervariasi tersebut adalah agar para pengguna merasakan sensasi yang berbeda ketika memainkan game iFighter 1945 tersebut.

 

iFighter 1945 : Game Pesawat Terbang Klasik di Android dan iPhone

 

Bagi kamu yang penasaran ingin segera memainkan game ini silahkan langsung saja kamu unduh melalui tautan yang ada di bawah ini. Untuk platform Android game ini tersedia secara Gratis, namun untuk platform iOS kamu harus mengeluarkan dana sekitar $0.99 untuk dapat menikmati game ini.

Andorid : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.epicforce.iFighter

iOS : https://itunes.apple.com/us/app/ifighter-1945/id386456392?mt=8

 

Game yang sederhana ini memiliki ukuran yang terbilang tidak terlalu besar, yaitu 13MB. Sebagai tambahan, game ini juga memiliki arena permainan yang cukup banyak. Dari total terdapat 8 misi yang bisa kamu selesaikan.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki sedikit kekurangan, kekurangan tersebut adalah tidak adanya dukungan terhadap auto rotate pada layar. Oleh karena itu untuk memainkan game ini, layar kamu harus selalu dalam keadaan portrait. Padahal tentunya akan lebih menarik apabila bisa di mainkan dalam mode landscape. Bagaimana dengan kamu? Apakah tertarik untuk mencoba game klasik ini? Ayo mainkan dan selesaikan ke delapan level misinya sekaligus. :D


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini