Gratis 50GB Dropbox Untuk Samsung Galaxy Note 2 dan Samsung Galaxy Camera

Samsung Galaxy Note 2 dan Galaxy Camera merupakan dua perangkat canggih terbaru yang diperkenalkan oleh Samsung dalam ajang IFA 2012. Kedua perangkat elektronik tersebut menawarkan spesifikasi yang luar biasa dan bisa membuat kepala kamu geleng-geleng.

Samsung Galaxy Note menawarkan layar berukuran 5.5 inci dengan prosesor quad core Exynos 1.6 GHz. Sedangkan Samsung Galaxy Camera adalah kamera pintar pertama di dunia yang memakai OS Android Jelly Bean 4.1. Selain itu, kamera tersebut juga hadir dengan sensor 16MP.

Selain menawarkan spesifikasi yang canggih, kedua perangkat elektronik tersebut akan memperoleh fasilitas lain. Fasilitas tersebut adalah integrasi dengan Dropbox dan memperoleh fasilitas penyimpanan sebanyak 50GB secara gratis selama 2 tahun.

Dropbox Gratis 50GB Untuk Samsung Galaxy Note 2 dan Samsung Galaxy Camera

 

Secara otomatis aplikasi Dropbox akan secara langsung terinstall di kedua perangkat tersebut. Selanjutnya, Saat kamu menyalakan kedua perangkat tersebut, Dropbox akan secara otomatis meminta sinkronisasi foto dan video yang tersimpan di galeri milik kamu.

Wah, kalau di pikir-pikir lumayan banget tuh, bisa mendapatkan penyimpanan gratis sebesar 50GB, jadi kamu tidak perlu merasa khawatir lagi akan kebutuhan media penyimpanan karena beberapa file atau data yang kamu miliki bisa di simpan melalui Cloud Service dari Dropbox ini.

Untuk kamu yang masih merasa kurang puas dengan space 50GB, bisa mencoba tips Cara Memperoleh Tambahan 750MB Space Dropbox dari PG.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini