Google Translate untuk Android Sekarang Dilengkapi Fitur Baru yang Keren

Google Translate adalah layanan penerjemah yang disediakan Google dan dapat kamu gunakan secara gratis. Google Translate bisa kamu dapati di web dan juga aplikasi untuk Android. Nah buat kamu yang punya perangkat Android kamu bisa mencoba aplikasi Google Translate yang telah diupdate. Update Google Translate ini bukan update seperti biasa yang hanya memperbaiki bug-bug yang ada.

Google Translate untuk Android Sekarang Ada Fitur Baru dan Keren

Kali ini aplikasi Google Translate untuk Android telah ditambah fiturnya dengan menerjemahkan foto yang berbahasa asing ke bahasa yang kamu mengerti mirip seperti aplikasi Word Lens. Bedanya jika Word Lens mampu menerjemahkan secara real time menggunakan kameranya, Google Translate tidak. Caranya cukup mudah, cukup hightlight atau kamu select gambar tulisan yang berupa bahasa asing yang tidak kamu mengerti ke bahasa yang dapat kamu mengerti.

Google Translate untuk Android Sekarang Ada Fitur Baru dan Keren

Google Translate untuk Android Sekarang Ada Fitur Baru dan Keren

Namun sayangnya fitur ini hanya bisa untuk satu gambar saja dan tidak untuk banyak gambar secara bersamaan. Meskipun fitur yang satu ini memiliki kekurangan, namun ini merupakan sebuah lompatan bessar untuk aplikasi Google Translate.

Download Google Translate

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.google.android.apps.translate

Google Translate untuk Android Sekarang Ada Fitur Baru dan Keren

Bagaimana tidak, dijaman sekarang semua orang suka hal yang praktis termasuk kamu bukan? Dengan adanya fitur penerjemah dengan menggunakan gambar, maka kamu akan dapat menghemat banyak waktu untuk menerjemahkan bahasa asing. Cukup foto banner, pamflet, spanduk, atau penanda jalan saat kamu berjalan-jalan di negara asing dan gunakan aplikasi Google Translate maka kamu akan dapat mengetahui isi dari fotomu tadi.

Praktis dan mudah bukan? Sekarang kamu tidak perlu lagi membawa kamus yang berat dan menghabiskan banyak tempat untuk packingmu. Hanya dengan mendownload aplikasi Android Google Translate, kamu bisa bertamasya ke negara asing dengan tenang.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini