Google Chrome untuk Android Telah Dirilis

Hari ini Google telah meresmikan perilisan dari Google Chrome versi Android dan sudah bisa didownload langsung dari Google Play versi web dan juga Google Play versi apps mobile. Namun sayang Google Chrome versi Android ini hanya ditujukan untuk versi Android 4.0 keatas saja :(.

Chrome_Android

Chrome_Android

Banyak rombakan yang dilakukan oleh Google untuk Chrome versi Androidnya sejak dirilisnya versi beta. Versi sempurna dari Chrome ini dirancang untuk ponsel dan tablet di Android. Google juga telah mengintegrasikan banyak fitur Chrome Android seperti di Chrome desktop, ada fitur tab browser, kemampuan search yang cepat, mudah digunakan dengan tampilan yang simpel, dan juga ada fitur sign in untuk menghubungkan bookmarks, passwords, dan omnibox data dari komputermu.

Download Google Chrome:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.android.chrome

Berikut video demo dari Chrome untuk Android:

Sepertinya tidak hanya Chrome saja yang telah menjadikan dirinya sebagai browser mobile pada minggu ini, Mozilla pada minggu ini juga telah merilis Firefox Mobile 14 yang diluncurkan untuk pengguna Android. Fitur yang diberikan Firefoxpun tidak jauh berbeda dengan Chrome.

Apakah kamu telah menggunakan Chrome dan Firefox di Android yang kamu miliki? Jika kamu tidak mempunyai satu diantara mereka coba saja, apa salah mencoba Firefox dan Chrome versi mobile :).

Jika kamu menyukai artikel yang satu ini klik like, tweet atau plus one. jangan lupa juga untuk share artikel ini ke temen-temnmu biar PG makin rame.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini