Google Baru Saja Merilis Chrome Versi Beta untuk Android 4.0 Keatas!

Kamu pasti sudah tidak asing lagi bukan dengan Browser Chrome? Yup browser yang semakin populer ini memang memiliki keunikan tersendiri. Nah, kali ini ada kabar gembira yang datang dari Google, yaitu Google telah merilis Chrome versi beta untuk Android 4.0 keatas!

Google Baru Saja Merilis Chrome Versi Beta untuk Android!

Nah, untuk bisa menggunakan chrome versi beta ini, maka kamu harus memiliki setidaknya Android 4.0. Lalu ada satu hal penting yang harus kamu ketahui yaitu, chrome versi beta ini bisa diinstall selagi masih ada versi lainnya yang telah terinstall pada Android kamu. Jadi kamu bisa beralih ke chrome versi lain jika versi beta ini mengalami masalah.

Google Baru Saja Merilis Chrome Versi Beta untuk Android!

Oke mungkin kamu akan bertanya apa sih kelebihan yang bisa didapatkan dari chrome versi beta ini? Ada beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan dalam versi beta ini, seperti peningkatan kinerja dan fitur tambahan lainnya. Official dari chrome sendiri mengatakan bahwa chrome versi beta ini lebih cepat 25% – 30% dari versi stable. Jadi dengan menginstall chrome versi beta ini ke dalam Android kamu, maka kamu bisa browsing dan searching apa saja yang ingin kamu dapatkan di internet dengan lebih cepat.

Google Baru Saja Merilis Chrome Versi Beta untuk Android!

Selain itu chrome versi beta ini juga mendukung fitur tambahan HTML5 seperti CSS Filters yang tidak ada pada versi stable. Tak hanya itu, pada chrome versi beta ini, kamu juga akan mendapatkan kesederhanaan saat melakukan navigasi dan kamu juga bisa membuka tab dengan jumlah yang tak terbatas. Ya, walaupun versi beta ini masih sedikit kasar, tapi jika kamu ingin browsing lebih cepat dan mendapatkan fitur yang lengkap maka chrome versi beta adalah pilihan yang tepat.

Download Chrome versi beta untuk Android melalui link berikut ini :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.chrome.beta


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini