3 Game perang di Android Yang Perlu Kamu Coba

Siapa yang tak suka bermain game perang seperti Call Of Dutty, Metal Gear Solid, Counter Strike? Pastikan kalau kamu suka dengan game seperti yang PG sebutkan tadi, ditambah lagi kamu pengguna Android yang gila game maka kamu harus menyimak artikel PG yang satu ini.

Game perang di Android Yang Perlu Kamu Coba

Kali ini PG akan membahas game-game perang di Android yang perlu kamu coba. Mungkin jika kamu tidak mencoba game yang-game ini, kamu akan ketinggalan keseruannya. Jika kamu tidak sabar ingin mencoba keseruan game-game perang di Android, berikut game-game perang gratis yang bisa kamu download dan install di Androidmu:

 

Brothers In Arms 2 Free+

Tidakkah kamu pernah memainkan Brothers In Arms pada Windows atau Playstation 2 pada tahun 2005? Game ini cukup populer hingga kini, sampai-sampai Brothers In Arms muncul disetipa tahunnya dengan seri yang baru. Jika dulu hanya bisa dimainkan di Desktop, Wii, Playstation, Xbox. Kini kamu bisa memainkannya di Androidmu dengan seri Brothers In ArmsĀ® 2 Free+ yang diluncurkan oleh Gameloft.

Game perang di Android Yang Perlu Kamu Coba

Di game ini ada 2 mode game yang bisa kamu mainkan, Story mode atau Multiplayer. Jika kamu mendapatkan Dog Tags dan juga XP maka kamu bisa meningkatkan kemampuan tentaramu. Jika kamu memainkan game ini dengan mode Multiplayer maka kamu bisa bermain dengan teman-temanmu lewat Bluetooth atau WiFi.

Tampilan yang disajikan game ini sudah 3D, jadi kamu tidak akan pernah capek dan mengeluh soal grafis dari game ini. Ada 50 misi yang bisa kamu selesaikan, tentunya dengan 5 tempat yang berbeda. Jika kamu benar-benar ingin menjadi tentara sejati, download dan install game Brothers In ArmsĀ® 2 Free+ ini secara gratis.

Download Brothers In Arms 2 Free+

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftB2HM

 

FRONTLINE COMMANDO

Seakan tidak mau kalah dengan Gameloft, salah satu developer game yang ternama yaitu Glu Mobile juga meluncurkan game perang untuk Android yang tidak kalah seru. FRONTLINE COMMANDO adalah game perang yang seru dan menegangkan. Jika di Brothers In Arms 2 Free+ kamu menyelesaikan misi berkelompok, disini kamu akan menyelesaikan misi sendirian.

Game perang di Android Yang Perlu Kamu Coba

Dengan grafik yang 3D dan keren, gam ini patut kamu coba. Selain itu jika kamu sudah menyelesaikan One Man Army Mode dengan score tertinggi, maka kamu akan mendapatkan Perluru yang tak terbatas. Tidak hanya itu saja, senjata yang bisa kamu gunakan ada banyak sekali.

Download FRONTLINE COMMANDO

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.glu.modwarsniper

 

Army Sniper

Game perang di Android Yang Perlu Kamu Coba

Jika dua game diatas terlalu sulit untukmu atau kontrol untuk Androidmu sulit. Maka kamu bisa mencoba game Army Sniper, game ini lebih menitik beratkan ke arah shooting. Tugasmu mudah sekali, kamu hanya perlu membidik dan menembaki musuh-musuh yang ada. Diperlukan kejelihan dan juga akurasi yang tinggi untuk menjadi seorang sniper.

Download Army Sniper

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sniper.activity

 

Bagaimana menurutmu game-game perang yang PG sebutkan tadi? Apakah kamu punya pendapat game perang lain yang seru dan menarik untuk pengguna Android lainnya? Jika ada tinggalkan komentarmu dibawah ini, namun jika tidak maka jangan lepas Androidmu dari genggamanmu dan selesaikan misi-misi yang ada :)


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini