Game FIFA 14 Sudah Hadir di Android dan Dapat Didownload Gratis

Game FIFA 14 Sudah Hadir di Android dan dapat Didownload Gratis

Electronic Arts atau yang lebih dikenal dengan EA adalah pembuat game terbesar di dunia, telah merilis game terpopulernya yaitu FIFA 14. FIFA 14 terbaru sudah dapat kamu download secara gratis di Android dari Google Play dan di iOS dari App Store. Tetapi game gratis Android ini tidak sepenuhnya gratis atau bisa dibilang freemium, untuk versi gratisnya kamu bisa memainkan match tetapi ketika di upgrade akan memiliki tiga mode: Manager, Tournament, dan Kick Off.

Game FIFA 14 Sudah Hadir di Android dan dapat Didownload Gratis

Tidak seperti game sepak bola lainnya di Android, game ini didukung lisensi resmi dari dunia kewenangan dari pengatur olahraga, kamu akan mendapatkan nama pemain dan nama tim asli. FIFA 14 mencakup 33 liga internasional, 600 tim lebih dan 16000 pemain lebih, dari English Premier League hingga La Liga. Kamu dapat membuat tim sendiri dengan membeli dan menukar pemain, lengkap dengan gaya pemain, formasi dan peralatan. Didukung juga dengan bahasa: English, French, German, Italian dan Spanish.

FIFA 14 hadir dengan kontrol baru yaitu ‘Touch Flow’ yang ditujukan untuk pengguna smartphone dan tablet, dimana kamu bisa menahan dan menarik tempat untuk memindahkan pemain, tab untuk mengoper dan geser untuk menembak.

Game FIFA 14 Sudah Hadir di Android dan dapat Didownload Gratis

The Football Club Match Day memungkinkan kamu untuk memainkan pertandingan sama seperti pertandingan real hari ini bersama dengan kejadian nyata seperti cedera, pergantian pemain dan pergantian kostum pemain.

Game FIFA 14 Sudah Hadir di Android dan dapat Didownload Gratis

Untuk bisa memainkan game ini, kamu harus menggunakan minimal Android versi 2.3 Gingerbread atau versi diatasnya, ditambah lagi kamu harus memiki memori internal yang besar untuk kapasitas FIFA 14 yang berukuran 1.35 GB.

Download FIFA 14 Gratis untuk Android


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

  • aril

    Cara unlock manager gimn? Gan?

  • luffi

    Gan,Tau gak caranya transfer pemain d mode manager? Cz udah nyoba berkali2x failed mulu. #hmm