Game Arcade Gratis untuk Android anda: Temple Run

Salah satu hal yang disukai oleh para penikmat Android adalah banyaknya apps dan game yang diberikan secara gratis oleh Android. Bahkan kualitas game yang diberikan pun sangat mumpuni sehingga banyak game gratis yang disediakan bagi Android memicu kegembiraan, bahkan kecanduan untuk memainkan bagi banyak orang. Kali ini bagi anda yang menggemari arcade game, silahkan mencoba game gratis yang disediakan oleh imangi studios ini.

Game Arcade Gratis untuk Android anda: Temple Run

Temple Run adalah game arcade yang cukup memicu kecanduan. Game ini dapat dimainkan di Android anda. Pada game ini, anda adalah seorang penjelajah (macam Indiana Jones – bahkan beberapa grafis serta gaya font dalam game ini jelas serupa dengan Indiana Jones) yang tak sengaja (atau malah disengaja?) mencuri berhala terkutuk dari sebuah kuil kuno di negara antah berantah. Hasilnya, anda harus berupaya keras meloloskan diri dari ‘Evil Demon Monkeys’ (a.k.a Kera Iblis nan jahat) yang akan merobek-robek anda berkeping-keping bila mereka berhasil menangkap anda (terdengar cukup mengerikan bukan?).

Tujuan dari game ini adalah melarikan diri dari para kera dengan cara… lari terbirit-birit (anda punya pikiran lain soal ini? Bayangkan, dengan serbuan kera-kera buas anda masih mau terpikir untuk melawan?…). Dan berikut ini adalah inti game yang akan terdengar sangat realistis bagi anda: semakin jauh anda lari, semakin banyak poin yang anda dapat. Cukup praktis bukan? Lupakan melawan dengan cambuk ala Indiana Jones atau menembakkan revolver raksasa bagai Lara Croft. Ini bukan kisah petualang pemberani dan separuh-super-hero, tapi seseorang yang sangat manusiawi.

Kalau melarikan diri kedengaran gampang bagi anda… well, anda keliru. Selama anda berlari, banyak rintangan di tengah jalan yang harus anda hindari dan pecahkan dengan menggunakan sentuhan di layar sentuh anda: sapukan jari (swipe) ke kiri/kanan untuk berbelok ke kiri/kanan ketika ada belokan di jalan yang anda lalui; sapukan jari ke atas untuk melompati berbagai rintangan yang akan muncul mendadak, seperti pohon tumbang misalnya; dan miringkan gadget anda ke kiri/kanan untuk berlari ke kiri/kanan jalur.

Sebagai tambahan poin, ada koin berceceran di sepanjang jalan untuk anda kumpulkan, dimana anda nantinya akan bisa menggunakannya untuk power-up dan membuka karakter lain. Bagian terbaiknya: Temple Run memiliki grafis yang sangat bagus untuk permainan ‘lari-lari’ (menghindari monyet iblis) ini dan menawarkan campuran antara tantangan dan kemudahan.

Daripada saya berbicara (eh, menulis) panjang lebar, sebaiknya anda menyaksikan video berikut untuk mendapatkan gambarannya.

Temple Run bisa didownload secara gratis. Versi terbarunya saat ini adalah v1.0.3 Persyaratan minimal yang perlu dipenuhi hanyalah OS Android 2.1 ke atas. File yang anda download ini berukuran 26 MB.

Anda bisa mengunduh Temple Run di Play Store:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.imangi.templerun

Asyik bukan. Saya yakin anda sekarang tengah menikmati berlari-lari dikejar kera-kera iblis jahanam tersebut. Oke. Nikmatilah sentakan adrenalin sesaat dari permainan ini.


Baca ini juga :

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini